alexametrics

Berdandan Ala Geisha, Syahrini Rayakan Anniversary Pernikahan Kedua

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Berdandan Ala Geisha, Syahrini Rayakan Anniversary Pernikahan Kedua
Bersama Reino Barack, Syahrini berdandan ala geisha. [Instagram]

Syahrini dan Reino Barrack rayakan anniversary pernikahan di Tokyo.

Suara.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack hari ini, Sabtu (27/2/2021), tengah berbahagia karena merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua. Masih di negara Jepang, keduanya memiliki cara yang unik untuk merayakan hari spesial ini.

Mereka melakukan pemotretan dengan konsep unik dengan latar belakang rumah tradisional dan berpakaian khas Negeri Bunga Sakura. Ya, negara ini memang memiliki keistimewaan tersendiri bagi sejoli itu. Pasalnya dua tahun lalu mereka mengikat cinta di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Salah satu yang menyita perhatian adalah penampilan Syahrini yang begitu mempesona berdanda ala geisha, yang dulunya dikenal sebagai seniman penghibur Jepang. Menggunakan kimono berwarna ungu muda, Syahrini duduk bersimpuh di sebelah sang suami.

Wajahnya pun ia warnai dengan warna putih, yang dirias dengan lapisan tebal fondation putih sebagai karakteristik Geisha yang paling dikenali. Begitupula dengan bibirnya yang berwarna merah dengan rambut gelap yang disanggul.

Baca Juga: Syahrini Lagi di Jepang, Adik Doakan soal Kehamilan

Sementara Reino Barack tampak gagah dengan kimono berwarna hitam yang dikombinasikan dengan warna khaki di bagian bawahnya. Keduanya tampil unik sekaligus menawan untuk memperingati hari ini.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband,
The Love Of My Life,
The Man Of Tradition With Value,
I Will Keep Falling In Love With You,
I Love You @reinobarack!," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Hal ini pun mendapatkan perhatian besar dari penggemar keduanya. Hingga mendapat lebih dari 131 ribu likes. Wah, semoga keduanya langgeng sampai maut memisahkan ya!

Komentar