alexametrics

Super Fluffy, Pancake Lembut Rp80 Ribu Ini Viral di TikTok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Super Fluffy, Pancake Lembut Rp80 Ribu Ini Viral di TikTok
The Pancake Co by Dore (TikTok @yohanes.cahya)

Sebuah video tentang pancake Rp80 ribu menarik banyak perhatian warganet.

Suara.com - Pancake menjadi salah satu menu makanan manis yang banyak disukai orang. Cita rasanya yang legit dan teksturnya yang empuk membuat pancake banyak digemari orang.

Pecinta makanan manis wajib mencoba pancake di gerai ini. Akun TikTok @yohanes.cahya membagikan gerai pancake yang lembut.

Gerai tersebut adalah The Pancake Co by Dore di Plaza Senayan, Jakarta. Pancake yang disajikan di sini cukup spesial karena memiliki tekstur yang sangat lembut.

Harga yang dibanderol untuk seporsi pancake ini memang lebih mahal dari lainnya. Satu porsi pancake di gerai ini dibanderol seharga Rp80 ribu.

Baca Juga: Pecinta Hobi Mahal Terkapar saat Beraksi, Warganet Bersorak Sorai

The Pancake Co by Dore (TikTok @yohanes.cahya)
The Pancake Co by Dore (TikTok @yohanes.cahya)

Meski demikian, harga ini cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Pasalnya, pancake yang disajikan memiliki adonan dengan tekstur sangat lembut.

Awalnya, adonan pancake akan dipanggang terlebih dulu. Setelah itu, sisi-sisinya akan dirapikan dan adonan akan ditutup untuk proses masaknya.

Setelah kedua sisi adonan berwarna cokelat keemasan, pancake akan diangkat untuk selanjutnya diberi topping. Setelah itu, pancake akan diberikan gula halus dan remahan biskuit cokelat.

Tak sampai di situ saja, pancake akan disiram dengan saus cokelat. Menggiurkan sekali, kan?

Meskipun harganya mahal. rasanya tak mengecewakan karena sebanding dengan yang didapat.

Baca Juga: Harga Es Jeruk Pinggiran Jalan Seharga 3 Nasi Padang Ini Viral

The Pancake Co by Dore (TikTok @yohanes.cahya)
The Pancake Co by Dore (TikTok @yohanes.cahya)

Video tentang The Pancake Co by Dore ini menarik banyak perhatian warganet. Hingga Minggu (28/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Ribuan komentar memenuhi unggahan ini. Banyak warganet tertarik dengan pancake yang terlihat sangat empuk di dalam video itu.

"Ya ampun pancake-nya gemoy banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari video ini. "Kalo merasa pancake harga Rp80 ribu ini kemahalan, maka Anda bukan target pasarnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba pancake empuk ini?

Komentar