alexametrics

Makna Authentic Beauty dan Rahasia Perawatan Diri dari 6 Pegiat Kecantikan

Vania Rossa
Makna Authentic Beauty dan Rahasia Perawatan Diri dari 6 Pegiat Kecantikan
Ilustrasi authentic beauty. [Shutterstock]

Apa makna authentic beauty bagimu? 6 pegiat kecantikan berikut ini akan membagikan pendapat mereka mengenai authentic beauty.

Suara.com - Karena kecantikan tak bisa diseragamkan, setiap orang memiliki authentic beauty masing-masing. Hal inilah yang diyakini Sociolla, beauty e-commerce yang merayakan ulang tahun yang ke-6. Sociolla memahami bahwa setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda-beda. Dan keberagaman itu justru membuat setiap individu spesial dengan caranya masing-masing.

"Namun terlepas dari itu, semua memerlukan perawatan diri yang tepat melalui produk-produk yang asli dan terjamin keamanannya agar authentic beauty tetap terawat dan terjaga," kata Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

Di perayaan ulang tahun yang ke-6, Sociolla mengajak enam pegiat kecantikan ternama untuk membagikan makna authentic beauty bagi mereka. Para pegiat kecantikan yang terdiri dari berbagai latar belakang ini juga ikut membagikan rahasia perawatan dirinya yang rutin dilakukan selama beraktivitas di rumah. Ini dia, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

6 Pegiat Kecantikan Berbagi Makna Authentic Beauty (Sociolla)
6 Pegiat Kecantikan Berbagi Makna Authentic Beauty (Sociolla)

1. Clairine Clay - Authenticity is honesty
Bagi Clairine Clay, makna authentic beauty adalah kejujuran, karena menurutnya setiap hal yang dilakukan dengan jujur akan membawa kebahagiaan tersendiri.

Baca Juga: Biar Kulit Selalu Bersih dan Sehat, Ini Cara Mencuci Wajah yang Benar

“Kalau bahagia pastinya semakin terpancar kecantikannya, nggak hanya di dalam diri tapi juga apa yang dilihat di luar. Energi positif dari bahagia yang kita rasakan juga bisa berpengaruh baik pada orang yang ada di sekitar kita,” ucap Clay.

Untuk perawatan diri sehari-hari, aktris kelahiran Jakarta ini mengaku sangat mengutamakan kebersihan wajah. Oleh karenanya, senjata perawatan diri andalannya adalah Sukin Signature Foaming Facial Cleanser. Menurutnya, formula dan busanya yang lembut membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik, sehingga tidak membuat kering.

2. Kyra Nadya - Merawat diri sebagai bentuk menghargai diri sendiri
Bagi content creator asal Bandung ini, merawat diri adalah bentuk menghargai diri sendiri, dan ini bisa dilakukan mulai dari hal yang paling sederhana, yakni mandi.

“Ini mungkin sederhana, tapi buatku ini efeknya luar biasa. Karena selain jadi waktu untuk me time, mandi juga mendorong diri aku untuk lebih produktif. Apalagi mandi pagi bikin badan fresh dan sering banyak muncul ide-ide baru tentang hal-hal yang bisa aku kreasikan,” ucap Kyra.

Untuk perawatan tubuh, rangkaian produk yang biasa Kyra pakai seperti Aveeno Daily Moisturizing Lotion, Mutouch Goat's Milk Shower Cream English Lavender and Rosemary, Dr Bronners Pure Castile Bar Soap, Sukin Botanical Body Wash, dan LBP Tropical Refresh Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash.

Baca Juga: Rahasia Cantik Miss Universe 2012 Ada 40 Tahap, Biayanya Capai Rp56 Juta!

3. Kiara Leswara - Memahami karakter lewat produk lokal
Dari banyaknya produk perawatan diri dan kecantikan yang beredar di pasaran, Kiara mengaku sangat menyukai produk-produk yang berasal dari brand lokal Indonesia. Karena menurutnya, cantiknya perempuan Indonesia sangat unik dan khas.

Komentar