alexametrics

Ingin Cari Alat Rumah Tangga Dengan Cicilan 0 Persen, Di Sini Tempatnya

Bimo Aria Fundrika
Ingin Cari Alat Rumah Tangga Dengan Cicilan 0 Persen, Di Sini Tempatnya
Alat Rumah Tangga. (Dok: Instagram/iuiga.id)

Jika kamu pasangan muda yang tengah mencari alat rumah tangga untuk mengisi rumah, ada mekanisme cicilan 0 persen yang tentunya mengurangi beban pengeluaran.

Suara.com - Bagi banyak keluarga baru, membeli alat rumah tangga atau furnitur merupakan salah satu yang harus dipenuhi. Terlebih jika baru saja pindah ke sebuah rumah baru.

Meski demikian, membeli alat rumah tangga juga terkadang butuh budget tersendiri. Karena beberapa memiliki harga yang realtif mahal, meski tentu dengan kualitas yang sebanding.

Jika kamu pasangan muda yang tengah mencari alat rumah tangga untuk mengisi rumah, ada mekanisme cicilan 0 persen yang tentunya mengurangi beban pengeluaran. Salah satunya IUIGA menjawab permintaan para konsumen dengan meluncurkan metode pembayaran cicilan 0 persen dengan tenor hingga 6 bulan.

Dalam keterangannya, Sabtu, (20/3/2021), Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman, mengatakan bahwa pihaknya menggandeng Atome sebagai mitra pembayaran dengan metode cicilan.

Baca Juga: Banting dan Buang Perabot Rumah Saat Ngamuk, Pria Ini Dikecam Warganet

Belanja cicilan 0 persen. (Dok: IUIGA)
Belanja cicilan 0 persen. (Dok: IUIGA)

William juga menjelaskan jika produknya memiliki informasi transparansi harga mulai dari biaya produksi, profit, pabrik yang digunakan, sampai dengan komparasi harga dari merek premium yang sejenis.

Hal ini membuat pihaknya mampu mengontrol harga jual di kisaran 1,2 – 2,5 kali harga produksi sedangkan merek premium yang sejenis di kisaran 8 – 15 kali harga produksi.

Di sisi lain, Atome menawarkan transparansi skema cicilan 3 bulan atau 6 bulan dengan bunga 0 persen dan tidak adanya biaya seperti Down Payment yang dibebankan kepada konsumen.

“Sesuai janji kami, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen. Permintaan metode pembayaran dengan cicilan sudah kami terima sejak kuartal akhir 2020. Sejak itu, kami melakukan riset untuk memilih mitra pembayaran terbaik dengan metode cicilan,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

William mengatakan Proses pemilihan ini membutuhkan waktu yang cukup panjang demi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Wiliam menjelaskan bahwa fokus mereka bukan hanya mencari mitra yang terpercaya, namun juga melihat skema cicilan yang paling menguntungkan bagi konsumen.

Baca Juga: Geger Video Pria Ngamuk Banting dan Buang Perabot Rumah, Endingnya Joget

Berbeda dengan penyedia layanan pembayaran dengan metode cicilan lainnya, Atome memberikan transparansi mengenai skema bunga dan periode pembayaran di awal. Selain itu, Atome memberikan keleluasaan mengenai angka minimum transaksi yang sangat rendah yaitu Rp 100.000,00.

Komentar