facebook

Curhat Pembuat Henna di Tangan Aurel: Bikinnya 30 Menit

M. Reza Sulaiman | Dian Kusumo Hapsari
Curhat Pembuat Henna di Tangan Aurel: Bikinnya 30 Menit
Tato henna Aurel Hermansyah buatan Ima Habsyi. (Dok. Instagram @Barbie_Ima)

Selain busana yang dikenakan Aurel Hermansyah mengundang decak kagum dari para netizen, tato henna yang ada di tangannya juga menjadi sorotan para netizen.

Suara.com - Aurel Hermansyah saat ini tengah menjadi perbincangan publik, setelah tampil cantik dengan busana hijau dan tato henna. Busana tersebut digunakannya saat menjalani prosesi pengajian untuk melepas masa lajangnya bersama dengan Atta Halilintar.

Salah satu momen yang masih hangat menjadi pembahasan adalah momen pengajian yang diselenggarakan secara mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam acara pengajian tersebut Aurel menggenakan busana bernuansa hijau.

Tak hanya Aurel, keluarga inti dari calon pengantin wanita pun mengenakan busana yang sama. Di acara pengajian tersebut pun Aurel mengusung tema henna night.

Selain busana yang dikenakan Aurel mengundang decak kagum dari para netizen, tato henna yang ada di tangan Aurel tersebut juga menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, dengan adanya tato henna tersebut membuat Aurel menjadi lebih anggun dan 'manglingngi' sebagai calon pengantin.

Baca Juga: Berkas ke KUA Sawah Besar, Akad Nikah Atta Halilintar di Masjid Istiqlal?

Sang pembuat henna tersebut pun bercerita bahwa pembuatan henna ditangan Aurel dikerjakan dalam waktu sekitar 30 menit. Henna tersebut dibuat oleh Ima Habsyi. Ceritanya tersebut diunggah di akun instagram miliknya @Barbie_Ima.

"Alhamdulilah bisa maksimal, walapun waktunya bener-bener mepet dan bikinnya ampe lupa napas saking cepetnya, bikin henna 1 tangan sebelum acara pengajian dengan waktu singkat Cuma 15 menit, dan lanjut sebelum henna night yang juga nggak kalah sebentarnya," kata Ima di caption foto unggahannya bersama Aurel.

Ima pun mengaku sedang ketika mengetahui ketika Aurel merasa senang dengan hasil karyanya tersebut.

"Alhamdulilah @aurelie.hermansyah suka dan puas sama hasilnya. Seneng banget bikini Loly, bener-bener pengalaman baru ngerjain henna dengan kondisi luar biasa hari ini. Thank you for having me, much love," ujarnya.

Diunggahan foto lainnya, Ima pun bercerita bahwa normalnya untuk membuat henna tersebut membutuhkan waktu 45 sampai 90 menit. Namun, Ima berhasil membuat henna berwarna putih di tangan Aurel sangat cantik.

Baca Juga: 5 Potret Anggun Baju Aurel Saat Pengajian, Bikin Netizen Berdecak Kagum

Ia pun mengaku, saat membuat henna tersebut Aurel hanya pasrah dan tidak request mau henna yang seperti apa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar