alexametrics

Viral Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kain Kafan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kain Kafan
Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kafan (tiktok.com/@numpangjalan)

Ada yang pernah bingung memakai kaftan dengan model seperti ini?

Suara.com - Jelang Lebaran, baju kaftan makin banyak diminati oleh kaum Hawa. Tak hanya nyaman dipakai, desain baju kaftan kini juga makin cantik dan beragam.

Salah satu contoh adalah model baju kaftan milik wanita satu ini. Niatnya tampil cantik, wanita ini malah dibuat bingung dengan model kaftan yang dibelinya.

"Risiko beli kaftan di Sh*pe* yang dateng malah kaya kain kafan," tulisnya di awal video yang diunggah di akun @numpangjalan.

Pada video, wanita ini menunjukkan bahwa dirinya membeli kaftan warna putih. Meski begitu, bagian tengah kaftan tampak berlubang dan terbagi menjadi dua.

Baca Juga: Beri THR Emak dan Ibu Mertua Sama Rata, Perbedaan Ekspresi Keduanya Disorot

Melihat bagian yang berlubang tersebut, wanita ini tampak kebingungan. Ia pun mencoba mencari cara untuk memakai kaftan tersebut.

"Sumpah bingung ini cara pakainya gimana," tambahnya.

Lantaran bingung, ia pun sempat melipat kain kaftan ke depan dan menggulungnya layaknya hendak memakai sarung. Aksinya itu sukses mengundang tawa.

Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kafan (tiktok.com/@numpangjalan)
Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kafan (tiktok.com/@numpangjalan)

"Masih tidak menemukan cara," tambahnya sambil kembali melepas ikatan kaftan.

Pada akhirnya, wanita ini mengikat kedua ujung kaftan di depan. Namun, ia masih merasa aneh dengan model kaftan tersebut.

Baca Juga: Bule Belajar Bikin Tempe sampai Buka Warung di London, Kisahnya Bikin Salut

"Kayak mbak kunti," tulisnya di akhir video setelah mengikat kaftan tersebut.

Sejak diunggah, video @numpangjalan yang bingung hendak memakai kaftan tersebut telah ditonton hingga 2 juta kali. Selain itu, tak sedikit yang berkomentar dan menjelaskan cara memakai kaftan tersebut.

Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kafan (tiktok.com/@numpangjalan)
Model Baju Kaftan Bikin Bingung, Malah Dibilang Mirip Kafan (tiktok.com/@numpangjalan)

"Ini mah kaftan trend 2017-an, tinggal diiket aja sampe ngebentuk sesuai keinginan," tulis salah satu komentar menjelaskan.

"Itu diiket sayangku cintaku," tambah komentar lain yang gemas.

"Iya emang simpel tinggal iket, tapi kalau ga pantes di badan kaya mbak kunti. Emang tergantung badan masing-masing."

Di sisi lain, ada pula warganet yang baru pertama kali melihat model kaftan tersebut dan setuju jika bentuknya mirip kain kafan.

"Bisa-bisanya dia ketawa, kalau gue udah nangis."

"Mungkin salah baca di Shopee namanya kafan kamu bacanya kaftan," tambah komentar lain.

Komentar