alexametrics

Tips Tetap Stylish saat Lebaran ala Ardhito Pramono

Bimo Aria Fundrika | Dian Kusumo Hapsari
Tips Tetap Stylish saat Lebaran ala Ardhito Pramono
Tips Tetap Stylish saat Lebaran untuk Pria a la Ardhito Pramono. (DOk: Blibli)

Seperti diketahui Ardhito dikenal dengan gaya yang sederhana, pilihan tone warna yang calm sesuai dengan lagu-lagu yang dibawakannya, tapi tetap terlihat edgy dan juga beda.

Suara.com - Tak terasa Idulfitri sudah di depan mata. Umat muslim di Indonesia sedang bersiap untuk menyambut kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Serangkaian tradisi dilakukan oleh masyarakat, salah satunya menyiapkan baju Lebaran terbaik untuk dikenakan saat hari raya. Tak hanya kaum perempuan, kaum pria pun menyiapkan baju terbaiknya. Saat ini, alternatif baju Lebaran untuk pria sangat beragam. Tak hanya sebatas baju koko dan celana, padu padan yang lebih kekinian bisa jadi pilihan.

Untuk inspirasi gaya fesyen laki-laki, bisa mencontek gaya dari Ardhito Pramono. Seperti diketahui Ardhito dikenal dengan gaya yang sederhana, pilihan tone warna yang calm sesuai dengan lagu-lagu yang dibawakannya, tapi tetap terlihat edgy dan juga beda.

Tips Tetap Stylish saat Lebaran untuk Pria a la Ardhito Pramono. (DOk: Blibli)
Tips Tetap Stylish saat Lebaran untuk Pria a la Ardhito Pramono. (DOk: Blibli)

Inilah beberapa inspirasi fesyen item yang bisa diambil dari sosok Ardhito:

Baca Juga: Masker Nyeleneh Ini Cocok untuk Lebaran, Publik: Buat Menghindari Mertua

Outer untuk beri sentuhan menyegarkan

Sebagian besar pria memilih baju koko untuk dikenakan saat Lebaran. Tapi sebenarnya ada item fesyen lainnya yang bisa dipilih kalau bosan dengan model baju koko. Mengenakan outer seringkali menjadi jalan keluar bagi Ardhito untuk memberikan nuansa yang berbeda, dengan dalaman kaos ataupun kemeja santai.

Di saat hari raya, kamu bisa juga memilih outer sebagai busana pilihan, dengan warna earth tone akan memberikan nuansa yang juga calm saat berkumpul dengan keluarga. Ada juga pilihan jaket windbreakerkekinian dengan tulisan nama tokoh Islam. 

Bawahan nyaman tapi tetap stylish

Selain dari atasan, kamu juga bisa memilih bawahan yang agak beda di momen Lebaran. Tapi seperti gaya khas Ardhito, kenyamanan tetap yang utama. Jika dilihat dari referensi gayanya, Ardhito biasa memilih celana dengan potongan clean dan warna yang netral.

Baca Juga: Sandal Jepit Swallow Kolaborasi Bareng Fashion Lokal, Keren Banget Jadinya

Untuk merayakan Lebaran, kamu bisa mengenakan celana sirwal yang biasa digunakan pria muslim dengan potongan lurus untuk tetap memberikan nuansa formal. Tetap terlihat rapi, tapi nyaman nomor satu.

Komentar