alexametrics

Viral Aksi Nenek Santai Main Bowling Pakai Kain Sari, Panen Pujian Warganet

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Aksi Nenek Santai Main Bowling Pakai Kain Sari, Panen Pujian Warganet
Viral Aksi Nenek Main Bowling, Panen Pujian (twitter.com/sudkrish)

Tak sembarangan, nenek tersebut terlihat jago bermain bowling.

Suara.com - Aktivitas bermain bowling biasanya lebih identik dengan anak muda. Meski begitu, nenek satu ini membuktikan bahwa dirinya tak kalah jago dalam bermain bowling.

Melansir The Indian Express, aksi nenek tersebut viral setelah diunggah di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah oleh sang cucu yang bernama Sudarshan Krishnamurthy.

Pada video, terlihat seorang nenek asal India yang memakai baju kain sari. Nenek tersebut tampak memegang bola bowling dengan santai sebelum mengayunkan dan melemparnya.

Tak cuma santai, nenek ini juga berhasil melakukan strike atau menjatuhkan semua pin bowling. Gayanya setelah sukses melakukan strike pun menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Dapat Ujian dari Camer, Ekspresi Cewek Ini Disorot saat Disuruh Masak

"Hai Twitter, tolong apresiasi nenekku melakukan strike sambil memakai kain sari, kemudian memastikan bahwa maskernya menutupi hidung," cuit akun @sudkrish.

Setelah sukses mendapatkan strike, nenek ini terlihat berbalik dan membenarkan masker. Ia lantas memasang ekspresi yang seolah berkata bahwa bowling bukan hal susah.

Viral Aksi Nenek Main Bowling, Panen Pujian (twitter.com/sudkrish)
Viral Aksi Nenek Main Bowling, Panen Pujian (twitter.com/sudkrish)

Sejak dibagikan pada Senin (17/5/2021), cuitan akun @sudkrish tersebut viral dan sudah disukai lebih dari 294 ribu kali.

Tidak hanya itu, banyak warganet yang ramai memuji gaya dan kemampuan nenek tersebut dalam bermain bowling.

"Olahraga tidak punya batas umur, baju dan usia tidak memengaruhinya," tulis salah satu komentar yang kagum.

Baca Juga: Asyik Liburan, Emak-emak Ngomel Pakai Bahasa Inggris saat Disuruh Pulang

"Yang kusukai adalah ekspresinya setelah itu, dengan tangan terangkat seolah bertanya, 'apa sulitnya ini anak muda?'. Kuharap ini menjadi awal tren nenek-nenek bermain bowling," tambah komentar lain.

"Nenek ini mengajari kita untuk kuat dan menikmati hidup. Terima kasih karena sudah memakai masker, memberikan pesan agar tetap mengikuti protokol kesehatan meski sudah divaksin atau masih menunggu giliran. Melihatnya membuatku ingat akan nenekku."

"Ini sangat keren. Aku cinta energinya. Semangat untuknya," tambah komentar lain memuji.

Selain disukai ratusan ribu kali, video nenek main bowling pakai sari tersebut juga sudah mendapat 33 ribu retweet dan ribuan komentar lainnya.

Komentar