alexametrics

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Obsesi Punya Payudara Sebesar Kapal Titanic

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ada-Ada Saja, Wanita Ini Obsesi Punya Payudara Sebesar Kapal Titanic
Martina Big. (Facebook/Martina BIG - Malaika Kubwa)

Wanita ini ramai ditegur warganet karena obsesinya.

Suara.com - Publik mungkin sudah sering mendengar kisah wanita yang terobsesi memiliki payudara besar. Tapi, bagaimana dengan wanita yang ingin payudaranya sebesar kapal Titanic? Apakah sudah pernah mendengar?

Meskipun terdengar gila, wanita dengan obsesi memiliki payudara sebesar kapal Titanic benar-benar ada. Dilansir Dailymail, wanita itu adalah model kelahiran Jerman yang bernama Martina Big.

Obsesi ini disampaikan oleh Martina Big lewat akun Facebook pribadinya belum lama ini. Martina berulang kali melakukan prosedur operasi untuk memperbesar payudaranya.

Meski sekarang ukuran branya sudah mencapai 32T, tapi Martina belum puas. Wanita berusia 33 tahun itu ingin terus merombak dadanya sampai sebesar kapal Titanic.

Baca Juga: Kisah Wanita Jadi Buruh Pabrik usai Ditinggal Suami, Dulunya Istri Pejabat

"Kadang aku kagum dengan diri saya sendiri. Betapa payudara saya semakin besar sejak terakhir kali. Tapi itu tidak cukup bagi saya. Saya akan membuat payudara lebih besar, lebih besar, dan lebih besar sampai sebesar Titanic," tulis Martina Pig dilansir laman Facebook miliknya, Rabu (2/6/2021).

Martina Big, wanita yang terobsesi memiliki payudara sebesar Titanic. (Facebook/Martina BIG - Malaika Kubwa)
Martina Big, wanita yang terobsesi memiliki payudara sebesar Titanic. (Facebook/Martina BIG - Malaika Kubwa)

Unggahan Martina Pig menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendukung obsesi Martina, tapi tidak sedikit juga yang justru mengingatkan soal kesehatan.

"Kenapa kamu melakukan ini kepada dirimu sendiri? Ini sangat menyedihkan," kata warganet.

"Bukankah itu membahayakan kesehatanmu?" tanya yang lain khawatir.

"Kamu adalah orang yang luar biasa Martina. Tapi ini menyedihkan karena kamu tidak sadar bahwa ini semua sudah berlebihan dan membahayakan nyawamu," tegur seorang warganet.

Baca Juga: Viral Emak-emak Hobi Koleksi Emas, Nggak Terima Kalau Dikatain Pamer

"Maaf, tapi apakah kamu ingat bahwa Titanic tenggelam yang mana itu berarti 'mati'. Kamu butuh pertolongan sebelum terlambat. Tuhan memberkatimu," ujar yang lain.

Sementara itu, memiliki payudara sebesar Titanic bukanlah satu-satunya obsesi Martina Big. Ia juga sangat terobsesi memiliki kulit hitam hingga sengaja melakukan tanning lewat berbagai cara.

Komentar