alexametrics

Bentuk Hidung Bisa Tunjukkan Kepribadian dan Keberuntungan, Anda yang Mana?

Risna Halidi | Dian Kusumo Hapsari
Bentuk Hidung Bisa Tunjukkan Kepribadian dan Keberuntungan, Anda yang Mana?
Ilustrasi bentuk hidung [Shutterstock]

Banyak orang percaya bahwa bentuk hidung menunjukkan keberuntungan karier dan kekayaan.

Suara.com - Dalam membaca wajah, mata adalah simbol pangkat sedangkan hidung adalah simbol kekayaan. Hidung mewakili harga diri, kemampuan, status sosial, dan kepribadian seseorang.

Banyak orang percaya bahwa bentuk hidung menunjukkan keberuntungan karier dan kekayaan.

Dilansir Your Chines Astrologi, dalam tiga proporsi wajah, hidung mengambil bagian tengah yang paling penting dan biasanya menceritakan keberuntungan seseorang setelah usia paruh baya (antara 41 dan 50 tahun).

Keberuntungan seseorang dapat dianalisis secara akurat dengan membaca tinggi, panjang, ukuran dan warna hidung. Berikut ulasannya

Baca Juga: Tes Kepribadian: Temukan Kekuatan dan Kelemahan Anda Lewat Burung Berikut!

Ilustrasi hidung. (Shutterstock)
Ilustrasi hidung. (Shutterstock)

Ujung Hidung
Ujung hidung mewakili diri. Semakin besar ujungnya, semakin sombong dan berpendirian seseorang dan semakin besar kemungkinannya untuk menganut ide-idenya sendiri.

Ujung hidung juga simbol dari dunia batin seseorang. Orang-orang dengan ujung hidung besar dan berdaging, adalah orang baik hati dan tidak memiliki pikiran jahat. Sementara mereka yang memiliki ujung hidung kecil, adalah sosok yang sebaliknya.

Orang dengan ujung hidung yang besar dan keras memiliki keberuntungan yang lebih baik untuk kekayaan daripada mereka yang berhidung besar dan lembut.

Tahi lalat di ujung hidung menunjukkan kerugian finansial pribadi dan mudah ditipu untuk berinvestasi. Semakin banyak tabungan, semakin banyak kerugiannya.

Jembatan Hidung
Jembatan hidung yang lurus lebih bagus daripada yang bengkok. Juga, jembatan hidung lurus dengan kerutan, bayangan, patch atau tahi lalat abu-abu juga jadi pertanda buruk bagi keluarga atau kesehatan.

Baca Juga: Tes Kepribadian Bunga Teratai: Cari Tahu Jalan Hidup Anda di Masa Depan

Jembatan hidung juga dapat menunjukkan pernikahan. Tahi lalat hitam di batang hidung menunjukkan pertengkaran, bahkan perceraian.

Komentar