facebook

Ide Unik Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19: Rayakan di Atas Langit!

Vania Rossa
Ide Unik Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19: Rayakan di Atas Langit!
Pernikahan di Udara. (Soramari)

Dijamin bebas dari kerumunan!

Suara.com - Meski saat ini resepsi pernikahan telah diizinkan digelar dengan jumlah tamu yang terbatas, tak sedikit pasangan yang berpikir ulang untuk merayakan pernikahan mereka di tengah pandemi Covid-19.

Meski begitu, bukan berarti Anda tak bisa merayakan hari spesial ini dengan unik dan mewah. Kini, ada cara unik dan mewah untuk menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19, yaitu dengan terbang ke langit!

Ya, buat Anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, “Soramari” bisa jadi pilihan. Sora yang berarti langit, dan Mari yang artinya pernikahan, merupakan paket wisata pernikahan di udara untuk pasangan yang baru menikah.

Dilansir dari Grapee, pernikahan di langit ini dikoordinasikan oleh Office Mariage, sebuah perusahaan spesialis pernikahan yang telah berpengalaman selama lebih dari 35 tahun. Perusahaan tradisional ini baru saja mulai menawarkan tur pernikahan di atas langit menggunakan helikopter. Tujuannya, untuk memberi pengalaman istimewa kepada para pasangan di tengah pandemi.

Baca Juga: 11 Momen Pernikahan Adik Alvin Faiz, Langsung Dapat Cium Istri!

Paket pernikahan di udara yang dihargai mulai dari 396.000 Yen atau Rp 51,6 juta ini menawarkan 4 fitur, yaitu:

  1. Penerbangan menggunakan helikopter selama 20 menit.
  2. Penyewaan pakaian pernikahan yang terdiri dari tuksedo dan gaun pengantin cantik dari perusahaan mitra mereka (termasuk fitting).
  3. Penata rambut dan riasan profesional untuk pengantin.
  4. Fotografi oleh fotografer profesional yang akan mengambil gambar Anda mulai dari persiapan hingga akhir upacara di helikopter. Anda akan menerima 100 foto sebagai dokumentasi.

Paket pernikahan ini akan dikenakan biaya tambahan untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Nah, jika Anda tertarik, paket pernikahan di udara ini telah tersedia sejak 1 Juni 2021 di 5 kota di Jepang, yaitu di Tokyo, Yokohama (Prefektur Kanagawa), Kyoto, Kanazawa (Prefektur Ishikawa), dan Otsu (Prefektur Shiga).

Kunjungi situs web resmi mereka di sini untuk memesan penerbangan pernikahan impianini, ya.

Baca Juga: Ikut Kebiasaan Ustaz Arifin Ilham, Alasan Ameer Azzikra Nikah Ba'da Subuh

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar