alexametrics

Curhat Guru Dipecat setelah Ketahuan Jadi Model Dewasa, Gegara Dilaporkan Suami

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Curhat Guru Dipecat setelah Ketahuan Jadi Model Dewasa, Gegara Dilaporkan Suami
Ilustrasi Wanita Dipecat (Pexels/kira schwarz)

Ia mengklaim jika si suami cemburu dan memutuskan untuk melapor ke sekolah.

Suara.com - Karir seorang wanita sebagai guru berakhir kandas setelah dirinya kepergok menjadi model dewasa. Ia pun dipecat dari sekolah tempatnya mengajar.

Melansir Daily Star, wanita 32 tahun bernama Amy Kupps tersebut sebelumnya menjalani kehidupan ganda sebagai guru dan model di situs dewasa OnlyFans.

Amy sudah menjadi guru sejarah selama 7 tahun sebelum memutuskan untuk menjadi model dewasa di tahun 2019. Saat itu, sang suami masih mendukungnya karena mereka bisa mendapat penghasilan tambahan.

Wanita ini bisa dibayar hingga USD 150.000 atau Rp2,1 miliar dari pekerjaan sampingannya. Meski begitu, Amy menyembunyikan aktivitas tersebut dari rekan kerja di sekolah.

Baca Juga: Curhat Wanita Pertama Kali Pakai TikTok, Malah Temukan Bukti Suami Selingkuh

"Ketika aku masih muda, aku selalu ingin menjadi model Playboy atau aktris, tapi aku tumbuh dewasa dan menjadi guru serta punya suami, jadi untuk apa aku mempertimbangkannya?" ungkap Amy dulu.

Meski begitu, banyak yang menyukai foto Amy di Instagram. Pada akhirnya, mantan guru ini mulai membagikan foto seksi di situs dewasa.

Ilustrasi Guru (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Guru (Pexels/Andrea Piacquadio)

"Suamiku membantu dengan menjadi fotograferku dan kami memikirkan konten baru bersama. Aku pikir semuanya berjalan lancar dan kami adalah tim," tambah Amy.

Selain mendapat penghasilan tambahan, Amy mengaku jika pekerjaan sebagai model membantunya untuk melepaskan stres. Namun, suami Amy lama-kelamaan cemburu.

"Suamiku tidak tahan bahwa ada pria di dunia maya yang memanjakanku dengan hadiah yang lebih mahal dari yang diberikannya," ungkap wanita ini.

Baca Juga: Viral Foto Selfie Pegang KTP Dijual Bebas dan 4 Berita Viral Lainnya

Tak hanya itu, suami Amy ternyata melapor ke sekolah. Akibatnya, wanita ini berakhir dipecat dan memutuskan bercerai dengan sang suami.

"Aku selalu mendiskusikan dengan mantan suamiku bahwa aku ingin tetap anonim demi murid, staf, dan orangtua lainnya. Melindungi anak-anak penting bagiku."

"Ternyata mantan suamiku menunjukkan lamanku (sebagai model) ke dewan sekolah, yang lalu memberitahu kepala sekolah," tambahnya.

Ilustrasi situs porno. (Shutterstock)
Ilustrasi model situs dewasa. (Shutterstock)

Setelah dipecat, Amy mengungkap jika ia juga sering mendapat tatapan merendahkan dari orangtua murid. Meski begitu, hal ini tidak membuat Amy berhenti sebagai model dewasa.

Sebaliknya, Amy kini berfokus menjadi model dewasa di OnlyFans dan ingin dikenal sebagai salah satu yang populer di dunia.

Di sisi lain, Amy juga masih ingin bisa kembali mengajar di sekolah lain. Namun, ia akan menunggu beberapa saat sebelum kembali mendaftar sebagai guru.

Komentar