alexametrics

2 Bulan Menikah, Pria Ini Tuntut Mertua saat Tahu Istrinya Transgender

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
2 Bulan Menikah, Pria Ini Tuntut Mertua saat Tahu Istrinya Transgender
Ilustrasi Pria Ditipu Mertua. (pexels.com/Luis Miguel P. Bonilla)

Pria tersebut merasa ditipu oleh keluarga mertua.

Suara.com - Seorang pria memutuskan untuk melaporkan istri dan mertuanya ke polisi meski baru dua bulan menikah. Pria tersebut merasa ditipu lantaran sang istri ternyata seorang transgender.

Melansir Oddity Central, insiden tersebut terjadi di Kanpur City, Uttar Prades, India. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya datang ke polisi untuk membuat laporan.

Pria tersebut melaporkan istri, keluarga mertua, dan perantara pernikahan. Ia juga menuduh bahwa sang mertua telah menipu dirinya dan keluarganya karena tidak jujur soal jenis kelamin anak mereka.

Pasangan ini sendiri menikah pada 28 April 2021 silam. Namun, pria tersebut baru sadar soal keanehan istrinya setelah menikah.

Baca Juga: Curhat Nyesek Istri Belum Bisa Hamil, Suami Jadi Bulan-bulanan Teman Sendiri

Menurut laporan yang diberikan pada polisi, pengantin wanita merasa tidak nyaman untuk melakukan hubungan intim pasca menikah. Sang istri juga mengaku bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan.

Hal tersebut membuat pria ini curiga. Dalam laporannya, pria ini menulis bahwa alat kelamin istri belum sepenuhnya berkembang sehingga keduanya tidak bisa melakukan hubungan intim sebagai pasangan.

Ilustrasi Transgender (Pexels/Kamaji Ogino)
Ilustrasi Transgender (Pexels/Kamaji Ogino)

"Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi perempuan dari area Panki," ungkap inspektur polisi Kunj Bihari Mishra kepada laman India.com.

"Setelah menikah, istri merasa tidak nyaman berhubungan dengan suami dan memberitahu bahwa dirinya punya masalah kesehatan. Setelah beberapa saat, suami mulai curiga ada yang salah."

Pria ini lantas membawa istri ke dokter ginekologi untuk melakukan pemeriksaan. Dari sana, diketahui bahwa sang istri ternyata adalah transgender.

Baca Juga: Viral Anak Istri Dijemput Ayah Kondangan Pakai KRL, Publik: Rafathar Jiper Lihat Ini

Karena merasa telah ditipu agar menikahi transgender, pria ini langsung melapor ke polisi. Total, ada 8 orang yang dituntut oleh pria ini termasuk mertuanya sendiri.

Di sisi lain, polisi masih mengadakan investigasi atas kasus penipuan yang dilaporkan pria ini. Nantinya, hukuman akan diberikan sesuai hasil investigasi.

Ini juga bukan pertama kalinya kasus serupa terjadi. Tahun lalu, seorang pria di Indonesia memutuskan bercerai dengan istri meski baru 2 hari menikah. Penyebabnya, wanita yang dinikahi ternyata adalah seorang pria.