alexametrics

Brand Moschino Rilis Koleksi Baru, Ada Baju Bentuk Hotdog dan Burger

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Brand Moschino Rilis Koleksi Baru, Ada Baju Bentuk Hotdog dan Burger
Koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)

Seperti apa detail baju bentuk hotdog dan burger keluaran Moschino?

Suara.com - Rumah mode Moschino kembali menyapa penggemar fesyen lewat koleksi terbaru yang tergabung dalam Moschino Resort 2022. Koleksi ini dirancang oleh desainer ternama, Jeremy Scott.

Seperti biasa, Jeremy Scott hadir dengan beragam karya penuh dengan imajinasi. Ia menghadirkan deretan busana dengan desain yang unik dan tidak biasa.

Melansir WWD, kali Jeremy menyuguhkan koleksi busana dengan desain yang nampak lezat karena sebagian besar bergambar atau bahkan berbentuk makanan.

Langkah tersebut dianggap sebagai usaha Moschino untuk mengikuti tren merek feseyn mewah yang belakangan ramai memasuki bisnis restoran.

Baca Juga: Rumah Mode Maison Margiela Rilis Selop Unik, Bentuknya Mirip Banget Roti

Beberapa koleksi Jeremy Scott untuk Moschino Resort 2022 adalah rok mini bentuk burger, dress yang benar-benar berbentuk hotdog, tas bentuk burger dan kue, hingga setelan hoodie motif makanan.

Rok burger bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)
Rok burger bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)

Kepada Vogue, Jeremy Scott mengungkapkan rasa bahagianya bisa meluncurkan karya terbarunya untuk Moschino. Ia juga menyinggung soal gaya yang diusungnya kali ini.

"Ini terasa antusias, asli, murni. Ini mungkin sedikit naif. Ini pra-koleksi dan saya punya gaun hotdog," jelas Jeremy Scott antusias, melansir Vogue pada Kamis (1/7/2021).

Dress hotdog bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)
Dress hotdog bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)

Untuk menandai perilisan Moschino Resort 2022, Jeremy Scott membuat film pendek berdurasi sekitar 9 menit yang diunggah di kanal YouTube resmi Moschino pada 29 Juni 2021.

Jeremy menggandeng model sekaligus penyanyi, Karen Elson, sebagai bintang utama film pendek tersebut. Ia berperan sebagai pelayan restoran yang lelah dengan hiruk-pikuk restoran.

Baca Juga: Viral Layangan Louis Vuitton Nyaris Rp150 Juta, Bentuknya Cuma Begini

Jeremy Scott sebenarnya sudah mengincar Karen Elson sejak perilisan koleksi Moschino terakhirnya, Jungle Red. Setelah lama ngobrol, Karen setuju untuk membintangi film pendek Moschino Resort 2022.

Film tersebut direkam di Universal Studio Los Angeles dengan melibatkan beberapa model yang semuanya bergaya dalam balutan koleksi terbaru Moschino.

Komentar