alexametrics

Heboh! Ogah Beri Restu, Ibu Ini Nekat Pukuli Pengantin Pria dengan Sandal

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Heboh! Ogah Beri Restu, Ibu Ini Nekat Pukuli Pengantin Pria dengan Sandal
Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

Video ibu yang memukuli pengantin pria tersebut menjadi viral.

Suara.com - Tak semua pasangan bisa mendapat restu dengan mudah dari orangtua. Bahkan, ada pula yang memilih untuk tetap menikah meski belum mendapat restu orangtua.

Salah satu contohnya adalah pasangan pengantin berikut ini. Momen menikah yang seharusnya romantis berubah kacau karena kehadiran sang ibu.

Melansir India Times, insiden tersebut terjadi di desa Bharuwa Sumerpur, distrik Hamirpur, Uttar Pradesh. Pada video yang beredar di Twitter, pasangan kekasih asal India tersebut sedang menjalani prosesi pernikahan.

Pasangan tersebut diketahui sedang melaksanakan ritual upacara jaimala. Menyadur Times Now News, jaimala adalah ritual pertama yang dilakukan pasangan India saat hendak menikah.

Baca Juga: Viral Akad Nikah Digelar di Bus, Disebut agar Terhindar Dibubarkan Aparat

Meski begitu, ritual pernikahan tersebut berakhir kacau. Mendadak, ibu pengantin pria muncul dan memaksa naik ke atas panggung.

Tidak hanya itu, sang ibu langsung melepas sandalnya. Ia pun memukuli pengantin pria dengan sandal di depan tamu-tamu lain.

Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)
Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)

Melihat aksi ibu tersebut, beberapa tamu lekas mencoba menariknya turun dari panggung. Namun, ibu pengantin pria tetap berusaha memukuli anaknya.

Aksi ibu itu sukses membuat tamu undangan bingung. Namun, belakangan diketahui bahwa sang ibu ternyata tak merestui pernikahan putranya.

Penyebabnya, ibu tersebut tak terima jika sang anak menikah dengan wanita dari kasta lain. Hal tersebut juga bertentangan dengan keinginan keluarga.

Baca Juga: Viral Petugas Covid-19 Larang Warga Hamil Selama Pandemi: Nikah Boleh, Hamil Jangan!

Terlepas dari perbedaan kasta, pria ini tetap memilih menikahi kekasihnya. Awalnya, pasangan pengantin ini hanya menikah secara legal dan hidup sebagai suami-istri.

Komentar