alexametrics

Tampil Seksi di Instagram, Pakaian Dalam Anggun C Sasmi Nyaris Rp45 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tampil Seksi di Instagram, Pakaian Dalam Anggun C Sasmi Nyaris Rp45 Juta
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Pakaian tersebut rancangan desainer ternama langganan Anggun C Sasmi.

Suara.com - Anggun C Sasmi membagikan sebanyak tiga foto dirinya di Instagram, Jumat (23/7/2021). Dua dari foto tersebut menampilkan potret Anggun yang seksi dalam balutan bodysuit.

Penyanyi cantik ini diketahui menjajal perpaduan busana yang akan dipakai saat menjadi juri "The Mask Singer Prancis". Dia pun dibantu fashion stylist Nicolas Dureau untuk menata gayanya.

Nicolas Dureau diketahui menjabat sebagai direktur artistik majalan NYLON Prancis. Jadi tidak heran jika Anggun cukup sering menggandengnya sebagai fashion stylist andalan.

Sementara itu, Anggun menyebutkan di kolom caption bahwa baju itu merupakan rancangan Jean Paul Gaultier. Dia adalah desainer ternama Prancis yang karyanya sering dipakai oleh Anggun.

Baca Juga: Sudah Remaja, Putri Anggun C Sasmi Pakai Baju Ibunya Disorot

Sebagai fashion stylist, Nicolas lantas memadukan bodysuit seksi itu dengan setelan blazer dan trousers warna senada. Penampilan Anggun pun terlihat lebih casual setelah mengenakan setelan tersebut.

Anggun C Sasmi tampil seksi pakai bodysuit di Instagram. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi tampil seksi pakai bodysuit di Instagram. (Instagram/@anggun_cipta)

Tidak butuh waktu lama, detail pakaian yang dikenakan Anggun C Sasmi dalam unggahannya kemarin langsung diulas oleh akun Instagram @fashion_anggun di hari itu juga.

Akun itu menemukan fakta bahwa bodysuit Anggun harganya mencapai Rp44,9 juta atau nyaris Rp45 juta. Sedangkan blazer dan trousers-nya dibanderol dengan harga Rp15,7 juta dan Rp9,4 juta.

Melansir Favo, bodysuit sendiri awalnya berfungsi sebagai pakaian dalam wanita atau lingerie. Namun, bodysuit berubah menjadi pakaian sehari-hari sejak tahun 1980-an dan tren lagi di era 2010-an.

Penampilan Anggun dalam balutan baju seksi ini langsung menarik perhatian warganet. Ada warganet yang takjub melihat tubuh langsing Anggun. Ada juga yang heran melihat harga bodysuit idola mereka.

Baca Juga: Hadiri Acara Internasional, Anggun C Sasmi Kece Pakai Kalung Nyaris Rp500 Juta

Harga bodysuit Anggun C Sasmi. (Instagram/@fashion_anggun)
Harga bodysuit Anggun C Sasmi. (Instagram/@fashion_anggun)

"You can wear anything, queen," celetuk seorang warganet.

"Amazing body (emoji hati)," puji yang lain.

"Gila banget bodynya. Wow," komentar warganet lain takjub.

"Anggun banget. Cantik, Mbak Anggun," kata yang lain menambahkan.

"Bagi kita ini daleman tapi harganya bikin mata perih," tutur lainnya menyoroti harga bodysuit Anggun.

Anggun C Sasmi diketahui sudah mengenakan karya Jean Paul Gaultier sejak lama. Harga karya sang desainer yang dipakai pelantun hits "Snow on the Sahara" itu pun sering kali fantastis.

Seperti saat menghadiri NRJ Music Awards ke-13 pada tahun 2012 silam, Anggun memakai gaun karya Jean Paul Gaultier yang harganya mencapai 60 ribu Euro atau sekitar Rp 1,03 miliar.

Anggun kembali memakai karya desainer yang sama saat tampil di malam final "Asia's Got Talent" tahun 2015. Kala itu, baju yang dipakai Anggun harganya 55 ribu Euro atau sekitar Rp943,8 juta.

Komentar