alexametrics

Arti Mimpi Pohon, Pertanda Kesuksesan dalam Karier?

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Arti Mimpi Pohon, Pertanda Kesuksesan dalam Karier?
Ilustrasi mimpi pohon. (Pixabay/danfador)

Pohon seperti apa yang Anda lihat di dalam mimpi? Karena arti mimpi pohon bisa berbeda-beda, lho.

Suara.com - Arti mimpi pohon kerap dikaitkan dengan keberuntungan. Dalam tafsir mimpi, batang pohon menandakan pentingnya menjaga kesehatan.

Lain halnya jika Anda bermimpi tentang akar pohon. Dilansir dari Your Chienese Astrology, mimpi melihat akar pohon menandakan bahwa Anda memiliki keterampilan praktis yang bisa mengubah hidup Anda. Tentunya, keterampilan ini bisa menjadi jalan untuk memulai hidup yang baru.

Mimpi tentang batang pohon juga punya sisi yang positif, salah satunya Anda punya pengaruh yang besar dan kuat untuk lingkungan sekitar.

Kesehatan yang baik juga bisa Anda dapatkan jika bermimpi melihat pohon yang tinggi.

Baca Juga: Simbol Kesuksesan, Ini Arti Mimpi Jeruk Secara Lengkap

Jika Anda seorang pria, bermimpi tentang pohon rimbun menunjukkan Anda akan dipromosikan di tempat kerja Anda. Selain itu, Anda akan mengembangkan karier selanjutnya dengan lancar.

Jika Anda wanita yang sudah menikah, mimpi pohon rimbun pertanda akan mengalami kehamilan. Anda akan memiliki seorang anak yang berhati mulia.

Namun, jika Anda wanita yang belum menikah, mimpi pohon rimbun ini menunjukkan Anda akan menikah dengan pria yang kaya.

Jika Anda bermimpi melihat pohon yang berbunga, hal ini menandakan Anda akan menemukan sesuatu yang menyenangkan, yang datang secara tidak terduga. Mungkin saja ini menjadi kejutan dalam hidup Anda.

Jika Anda mengalami mimpi melihat pohon lengkap dengan buah-buahan, ini menandakan Anda akan memiliki uang yang banyak, sekaligus hubungan interpersonal yang baik dengan teman baru maupun teman lama.

Baca Juga: Arti Mimpi Masuk Penjara, Pertanda Apa ?

Tapi hati-hati jika bermimpi melihat pohon tumbang, ini bisa memandakan adanya penyakit dan nasib yang buruk. Dikatakan, mimpi ini menjadi tanda bahwa Anda harus terus berbuat baik dengan orang sekitar.

Komentar