alexametrics

Pakai Heels Kelewat Tinggi, Penampilan Lady Gaga saat Jalan-Jalan Disorot

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Pakai Heels Kelewat Tinggi, Penampilan Lady Gaga saat Jalan-Jalan Disorot
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Saking tingginya, ada warganet yang menyamakan heels Lady Gaga dengan egrang.

Suara.com - Bukan Lady Gaga namanya jika tidak tampil nyentrik. Seperti saat jalan-jalan di New York, Senin (26/7/2021) waktu setempat, Gaga memilih gaya yang tidak biasa.

Melansir Daily Mail, Gaga mengenakan gaun hitam bertali tipis saat jalan-jalan. Hal yang lebih mengesankan adalah high heels yang dipakai Gaga pada saat itu.

Bintang film "A Star is Born" itu memakai high heels dengan hak yang sangat tinggi. Dia dilaporkan tidak terlihat kesulitan berjalan di atas heels tersebut.

Gaga memasangkan gaun dan heels-nya dengan tas simpel bergaya mirip kotak kayu yang bernuansa hitam. Tak lupa ia menambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Baca Juga: Lady Gaga Ungkap Pernah Dipaksa Buka Pakaian Oleh Produser Pemerkosanya

Penyanyi berusia 35 tahun itu lantas menata rambutnya dengan sanggul kecil yang anggun. Pilihan gaya rambut ini membuat wajahnya nampak cantik alami.

Lady Gaga pakai heels kelewat tinggi saat jalan-jalan. (Instagram/@lamiscorner)
Lady Gaga pakai heels kelewat tinggi saat jalan-jalan. (Instagram/@lamiscorner)

Gaya Lady Gaga ini pun menarik perhatian warganet di media sosial, termasuk di akun Instagram @lamiscorner. Mereka ramai mengomentari penampilan sang diva.

"Setdahhhh. Itu sepatu apa egrang," celetuk seorang warganet.

"Mbak Gaga ati-ati lho, kui sepatumu keduwuren (Hati-hati lho itu sepatumu ketinggian)," imbuh yang lain.

"Bisa gak sih gak nyusahin diri sendiri, kan sini yang jantungan," komentar warganet lagi.

Baca Juga: Diperkosa hingga Hamil, Lady Gaga Pernah Derita Gangguan Psikotik

"Buat nendang netizen yang suka nyinyir, rasanya ahh mantap," tutur lainnya.

"Pasyon (fesyen) doi gak ada yang normal (emoji tertawa)," kata yang lain.

Lady Gaga saat menerima penghargaan dalam ajang MTV Video Music Award (MVA) 2020 yang digelar secara virtual, New York, Minggu (30/8). [Foto/AFP]
Lady Gaga saat menerima penghargaan dalam ajang MTV Video Music Award (MVA) 2020 yang digelar secara virtual, New York, Minggu (30/8). [Foto/AFP]

Di sisi lain, banyak juga warganet yang fokus dengan badan Lady Gaga. Mereka memuji Gaga terlihat bugar dan langsing dalam potret yang diabadikan paparazi.

Gaga sendiri diketahui melakukan beragam cara untuk menjaga penampilannya, termasuk menjaga makan, pilates, yoga, hingga gyrotonics (latihan untuk meningkatkan kelenturan dan kekuatan tubuh).

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu didampingi oleh pelatih pribadinya, Harley Pasternak, dalam menjalani beragam olahraga.

Menurut Harley, Gaga tidak sekedar melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan atau semacamnya. Dia percaya penyanyi cantik itu ingin menonjolkan hal lain dengan olahraga.

"Ini bukan tentang menurunkan berat badan, tapi aku lebih banyak berpikir tentang menjadi penampil adalah menjadi percaya diri dengan tubuh sendiri," jelas Harley Pasternak, seperti dilansir Fox News.

Komentar