alexametrics

Momen Lempar Buket Bunga Kacau, Tamu Undangan Malah Rebutan Gaun Pengantin

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Momen Lempar Buket Bunga Kacau, Tamu Undangan Malah Rebutan Gaun Pengantin
Ilustrasi Buket Bunga Pengantin (Pexels/Bruno Cervera)

Tamu undangan di pernikahan tersebut tampak saling menarik gaun pengantin wanita.

Suara.com - Momen lempar buket bunga senantiasa menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu tamu undangan. Bahkan, ada kalanya tamu undangan rela berebut untuk mendapat buket bunga.

Tak sekadar berebut, video tamu undangan yang menarik gaun pengantin wanita saat lempar buket bunga menjadi viral belakangan ini. Video tersebut dibagikan akun @aristraputraa.

Lewat unggahan TikTok, akun @aristraputraa mengungkap salah satu pengalaman saat menjadi MC pernikahan. Pada videonya, terlihat tamu undangan yang tengah sibuk berebut.

Tak hanya berebut, tamu undangan juga tampak menarik ekor gaun pengantin wanita. Padahal, pengantin wanita tengah berdiri di pelaminan dan nyaris terjatuh.

Baca Juga: Viral Cewek Tengah Malam Rias Wajah Bak Pengantin, Hasil Make-up Jadi Sorotan

Di sisi lain, pengantin pria terlihat memeluk sang istri agar tidak ikut tertarik ke belakang. Hal ini pun membuat sang MC terpaksa menengahi.

Rupanya, aksi tamu undangan yang menarik ekor gaun pengantin wanita ini bukan tanpa alasan. Penyebabnya, buket bunga tersangkut di bagian belakang gaun.

Lempar Buket Bunga Berakhir Ricuh, Tamu Rebutan Gaun Pengantin Wanita (tiktok.com/@aristraputraa)
Lempar Buket Bunga Berakhir Ricuh, Tamu Rebutan Gaun Pengantin Wanita (tiktok.com/@aristraputraa)

Selain video singkat tersebut, akun @aristraputraa juga mengunggah video momen lempar buket bunga versi panjang. Di sana, ia menunjukkan bagaimana buket bunga tersangkut di gaun.

Setelah melihat buket bunga yang tersangkut di gaun pengantin, beberapa tamu undengan bergegas maju. Tak hanya itu, mereka langsung menarik ekor gaun pengantin.

Sang MC pun menjelaskan bahwa tamu menjadi ricuh karena siapa pun yang mendapat buket bunga nantinya juga akan mendapat hadiah.

Baca Juga: Viral Influencer Diduga Dapat Vaksin Booster Moderna Buat Nakes, Kemenkes Buka Suara

Namun, MC satu ini akhirnya memilih mengambil lagi buket bunga agar tamu mau berhenti menarik gaun pengantin wanita.

Komentar