alexametrics

Ben Affleck Hadiahkan Kalung Penuh Makna untuk Jennifer Lopez, Harganya Rp130 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ben Affleck Hadiahkan Kalung Penuh Makna untuk Jennifer Lopez, Harganya Rp130 Juta
Ben Affleck (Johannes EISELE / AFP)

Kalung ini adalah hadiah ulang tahun untuk Jennifer Lopez.

Suara.com - Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin terbuka dengan hubungan mereka. Bahkan, Ben diketahui hadir dan memberikan hadiah saat Jennifer ulang tahun ke-52 pada 24 Juli kemarin.

Melansir Fox News, Ben menghadiahkan sebuah kalung spesial untuk sang kekasih. Dia bekerja sama dengan merek perhiasan ternama, Foundrae, saat membuat kalung tersebut.

Direktur Kreatif dan Co-Founder Foundrae, Beth Bugdaycay, menyebutkan bahwa Ben secara khusus memesan kalung tersebut sebagai ungkapan rasa cintanya.

"Dengan karya kustom yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengomunikasikan cinta mereka," jelas Beth Bugdaycay dilansir Fox News, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Biar Punya Tubuh Seksi, Yurike Prastika Jadikan Jennifer Lopez Panutan

Beth Bugdaycay mengatakan bahwa Ben memilih sendiri liontin kalung Jennifer Lopez. Tentu saja dia tidak sembarangan dalam memilih hiasan tersebut.

Potret Jennifer Lopez saat perjalanan ulang tahun di kapal pesiar. (Instagram/@jlo)
Potret Jennifer Lopez saat perjalanan ulang tahun di kapal pesiar. (Instagram/@jlo)

Aktor sekaligus sutradara itu mempertimbangkan makna dari liontin yang dipilihnya. Menurut Bugdaycay, salah satu Liontin yang dipilih oleh Ben melambangkan ketahanan.

Ben juga memilih liontin bunga yang tetap mekar meski dalam kegelapan dan kondisi sulit. Hal itu mewakili resiko yang diambil demi mengejar sesuatu yang dicintai.

Harga liontin tersebut diketahui cukup mahal, yakni USD 3.000 (sekitar Rp43 juta). Jadi, Ben setidaknya mengeluarkan uang nyaris Rp130 juta karena dilaporkan membeli tiga liontin.

Selain kalung tersebut, Jennifer juga terlihat mengenakan kalung lain dengan tulisan "BEN" setelah perayaan ulang tahun. Belum diketahui kalung itu juga dari Ben atau bukan.

Baca Juga: Akun Twitter BTS dan Jennifer Lopez Saling Follow, Kolaborasi Baru?

Jennifer Lopez memakai kalung "BEN". (Instagram/@jlopezbenaffleck)
Jennifer Lopez memakai kalung "BEN". (Instagram/@jlopezbenaffleck)

Kedua bintang ini sepertinya suka menunjukkan cinta mereka lewat perhiasan. Jennifer Lopez diketahui pernah pakai perhiasan bertuliskan "Alex" saat masih menjalin kasih dengan Alex Rodriguez tahun 2019.

Kemudian, Ben Affleck dan mantan kekasihnya, Ana de Armas, sempat mengenakan kalung hati yang serasi tahun lalu sebagai bentuk cinta mereka saat itu.

Sementara itu, Jennifer Lopez diketahui merayakan ulang tahunnya dengan melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar bersana Ben Affleck baru-baru ini.

Jennifer tak ragu membagikan foto selama perjalanan tersebut via Instagram. Dalam salah satu foto, dia terlihat mengenakan bikini Valentino seharga Rp9,4 juta yang dipadukan dengan jubah katun Rp33 juta.

Komentar