alexametrics

Kate Middleton Dikabarkan Telah Ambil Alih Seluruh Tugas Kerajaan Pangeran Harry

Risna Halidi
Kate Middleton Dikabarkan Telah Ambil Alih Seluruh Tugas Kerajaan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)

Hal ini dianggap masuk akal, mengingat Kate sendiri merupakan seorang ipar dari Pangeran Harry.

Suara.com - Sejak Pangeran Harry mundur dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris awal 2020 lalu, muncul spekulasi tentang siapa yang akan mengambil alih tanggung jawabnya. Apalagi Harry merupakan adik dari calon pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William.

Tapi spekulasi tentang itu sepertinya sudah terungkap, dia tak lain dan tak bukan adalah saudari iparnya sendiri yaitu Kate Middleton.

Menurut laporan dari The Sunday Times, Duchess of Cambridge diperkirakan akan mengambil alih beberapa tugas Pangeran Harry yang menyangkut kegiatan olahraga.

Kate dikabarkan akan menjadi patron acara Rugby Football Union (RFU) dan Rugby Football League (RFL). Pengumuman resmi tugas tersebut diharapkan keluar menjelang Piala Dunia liga rugby pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Meghan Markle Akan Ulang Tahun ke-40, Seperti Apa Perayaannya?

Hal ini dianggap masuk akal, mengingat Kate sendiri merupakan seorang penggemar berat rugby.

Dalam sebuah artikel yang ditulis Vanity Fair pada tahun 2014, saudaranya - Pippa Middleton, mengungkapkan betapa pentingnya rugby dalam keluarga Middleton.

"Rugby adalah hal besar dalam keluarga kami, dan titik fokusnya adalah pertandingan internasional. Kami akan merencanakan akhir pekan kami sekitar pertandingan. Jika kami kalah, ayah saya akan putus asa sepanjang sisa sore, seolah-olah dia sendiri yang kalah dalam permainan itu," kata Pippa.

Sementara itu, sebagai Presiden Asosiasi Sepak Bola, suami Kate - Pangeran William juga menggemari olahraga. Gen gemar tontonan olahraga juga nampaknya turun kepada putra sulung mereka, George.

Pada bulan Juni, Duke dan Duchess of Cambridge mengajak pewaris takhta masa depan itu menyaksikkan tim sepak bola Inggris bermain di Euro 2021 (Kejuaraan Sepak Bola Eropa) beberapa kali.

Baca Juga: Akan Gelar Pesta Ultah Ke-40 Tahun, Segini Kocek yang Dikeluarkan Meghan Markle

Si trio kerajaan nampak tidak bisa menahan kegembiraan ketika Inggris menang melawan Jerman. Pemandangan kemudian berubah ketika tim Inggris kalah adu penalti dari Italia di final.

Mengingat seberapa besar orangtuanya menggemari olahraga, George dipastikan akan menghadiri banyak acara pertandingan olahraga di masa depan, ya?

Komentar