alexametrics

Siluet Klasik Tas Lane dari Kate Spade New York

Vania Rossa
Siluet Klasik Tas Lane dari Kate Spade New York
Tas Lane. (Kate Spade New York)

Tas Lane yang klasik dan feminin akan menjadi sahabat Anda untuk musim ini.

Suara.com - Memasuki musim gugur 2021, Kate Spade New York menghadirkan siluet tas terbaru untuk mempersiapkan para perempuan kembali beraktivitas. Memiliki siluet klasik dengan material durabel, tas Lane akan menjadi teman setia dalam untuk menjalankan berbagai kesibukan setiap harinya.

Dengan siluet berbentuk kotak dan desain feminin, Lane hadir dalam dua ukuran dengan pilihan lima warna yang dapat dipadupadankan dengan busana apapun, baik untuk acara siang maupun malam hari.

Material pebbled leather masih menjadi primadona bagi koleksi tas Kate Spade New York musim ini, menjadikan tas nyaman digunakan dan durable untuk dapat diandalkan setiap saat.
Tas Lane dilengkapi dua buah kompartemen dan memiliki space storage yang cukup luas yang dapat memuat segala keperluan Anda, mulai dari handphone, dompet, hingga laptop 13 inch.

Menjadi the next it bag, beberapa selebriti tanah air seperti Beby Tsabina, Tiara Andini, dan Agatha Chelsea juga sudah terlihat menggunakan Lane untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Dipertanyakan, Vanessa Angel Beri Jawaban Tak Terduga

Penyuka busana kasual bisa meniru gaya Tiara Andini yang memadukan oversized t-shirt dengan Lane Small Satchel berwarna kuning sebagai aksen pop of color. Dalam sekejap, pilihan busana yang terkesan basic akan berubah menjadi lebih menarik dengan sentuhan aksesoris menarik yang mencuri perhatian seperti yang dilakukan Tiara.

Tiara Andini dan Beby Tsabina memakai Lane Loquat. (Kate Spade New York)
Tiara Andini dan Beby Tsabina memakai Lane Loquat. (Kate Spade New York)

Berbeda dengan Tiara, Beby Tsabina memadukan Lane Small Satchel berwarna Loquat dengan busana serba hitam. Siluet klasik dari Lane Small Satchel menjadikannya versatile untuk dipadukan dengan busana apapun, mulai dari busana kasual hingga busana dengan style feminine seperti yang dikenakan oleh Beby.

Sementara itu, untuk yang belum berani menggunakan warna-warna terang, busana monokromatik dengan nuansa earth tone bisa dijadikan pilihan jika bosan menggunakan warna netral seperti hitam putih.

Agatha Chelsea dengan Lane Small Satchel (Kate Spade New York)
Agatha Chelsea dengan Lane Small Satchel (Kate Spade New York)

Agatha Chelsea tampil feminine dan cozy dengan tank top dan celana pendek putih yang dipadukan dengan kemeja oversized berwarna khaki. Agar tampil senada, Agatha memilih menggunakan Lane Small Satchel dengan warna milk glass sebagai cherry on top dalam penampilannya.

Rangkaian koleksi tas Lane sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia. Namun bagi Anda yang masih ragu untuk belanja secara langsung, Kate Spade New York menyediakan layanan belanja secara online di mana pelanggan akan dilayani oleh shopping advisor, cukup dengan menghubungi kontak hotline kami ke nomor +62 812 9303 5070 (tersedia via WhatsApp) atau kunjungi situs resmi belanja Kate Spade New York di https://katespade.co.id.

Baca Juga: Tas Bertuliskan "Awas Ada Bom" Bikin Geger Warga di Siantar

Komentar