alexametrics

Wanita Ini Terlanjur Geer Dikira Bakal Dilamar Pacar, Endingnya Malah Bikin Meringis

Cesar Uji Tawakal | Nur Khotimah
Wanita Ini Terlanjur Geer Dikira Bakal Dilamar Pacar, Endingnya Malah Bikin Meringis
Ilustrasi melamar pacar. (Pexels/Caleb Oquendo)

Angan-angan wanita ini untuk dilamar langsung sirna begitu tahu apa yang sebenarnya ingin dilakukan pacarnya.

Suara.com - Momen seorang wanita mengira akan dilamar sang pacar di depan menara Eiffel saat liburan di Paris belakangan menarik perhatian. Pasalnya, momen ini ternyata tidak seromantis kelihatannya.

Melansir The Sun, momen pasangan ini dibagikan oleh salah satu akun di situs Reddit. Terlihat dalam unggahan itu si pria berlutut di depan pacarnya yang langsung menutup mulut karena syok.

Dilihat dari ekspresinya, wanita yang tidak diketahui namanya itu merasa geer akan segera dilamar oleh sang pacar. Apalagi saat itu ada seorang forografer yang lewat lalu mengabadikan momen tersebut.

Namun pada kenyataannya, pacar wanita ini hanya berlutut untuk mengikat tali sepatunya. Hal ini membuat si empunya akun Reddit yang membagikan foto tersebut mewanti-wanti publik.

Baca Juga: Wanita Ini Minta Mantan Pacar Bayar Rp4 Juta saat Ingin Mengobrol, Malah Tuai Pujian

"Jangan ikat tali sepatumu di Paris atau pacarmu akan menangis," begitu bunyi caption yang mengiringi momen pasangan tersebut seperti melansir The Sun, Sabtu (4/9/2021).

Viral wanita terlanjur geer bakal dilamar pacar, endingnya malah begini. (https://www.reddit.com)
Viral wanita terlanjur geer bakal dilamar pacar, endingnya malah begini. (https://www.reddit.com)

Tentu saja kejadian ini mengundang banyak komentar dari warganet di Reddit. Beberapa merasa kasihan kepada wanita yang terlanjur geer akan dilamar oleh pacarnya.

"Oh Ya Tuhan. Aku turut prihatin (emoji sedih)," komentar seorang warganet.

"Kesalahan seorang pemula, selalu seperti itu, selalu. Palingkan wajahmu darinya kalau mau mengikat tali sepatu," tutur yang lain.

"Langkah pencegahan sederhana: jauhi dia sebelum mengikat tali sepatu," celetuk lainnya.

Baca Juga: Kepergok Pacar sedang Asyik Main Tinder, Cara Pria Ini Ngeles Bikin Muak

"Ini terlihat sedikit kasihan," tutur yang lain.

"Kamu memilih tempat paling salah di dunia untuk berlutut di depannya tapi tidak melamar," kata warganet lain.

"Seseorang harus melakukan ini tapi kemudian setelah mereka mengikat sepatu, mereka mengambil cincin dari satu mereka dan benar-benar melamar," pungkas lainnya lagi.

Sementara itu, unggahan tersebut mendapat lebih dari 30 ribu vote di situs Reddit. Sekitar 2 ribu komentar pun mewarnai momen yang berakhir kurang menyenangkan tersebut.

Bagaimana pendapat kamu tentang kesalahpahaman pasangan ini? Apakah seharusnya si pria ini tidak menghadap kepada pacarnya saat mengikat tali sepatu?

Komentar