alexametrics

Makan Bersama, Wanita Ini Ungkap Fungsi Teman Pria yang Diajak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Makan Bersama, Wanita Ini Ungkap Fungsi Teman Pria yang Diajak
Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

Wanita ini menunjukkan salah satu alasan dirinya mengajak teman pria untuk makan bersama.

Suara.com - Makan bersama teman atau pasangan merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Bahkan, ada orang yang jauh lebih menyukai makan dengan orang lain ketimbang sendiri.

Seorang wanita mengungkapkan alasan mengapa ia senang makan bersama teman lelakinya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @eh.apii.

Saat itu, ia bersama teman lelakinya sedang makan bersama di warung makan. Ia memesan makan ayam bakar dengan lauk lainnya seperti sambal, sate, dan lainnya.

Dalam video itu ia hendak menunjukkan fungsi dari seorang pria yang sesungguhnya. Rupanya, ia membagi nasi miliknya untuk teman prianya.

Baca Juga: Momen Haru Pengantin Pria Gendong Nenek di Pelaminan, Reaksi Istri Bikin Salfok

Di sinilah menurutnya fungsi seorang pria saat menemaninya makan. Fungsi tersebut adalah menghabiskan nasi yang ia pesan.

Fungsi pria saat makan bersama (TikTok @eh.apii)
Fungsi pria saat makan bersama (TikTok @eh.apii)

Pasalnya, kebanyakan pria makan cukup lebih banyak ketimbang sejumlah wanita. Ketimbang nasi tersebut mubadzir karena tidak habis, lebih baik diberikan untuk dihabiskan teman pria, kan?

Sang wanita tak kekenyangan karena makan lebih dari porsi makan biasanya, dan si pria bisa makan semakin banyak hingga lebih kenyang. Hal ini bisa jadi solusi yang menguntungkan untuk keduanya.

Namun, tentu saja hal ini tidak bisa dipukul rata ke semua pasangan. Pasalnya setiap orang memiliki porsi makan yang berbeda-beda.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Kisah Pria di Empat Lawang Nikahi Dua Gadis: Jodoh Tak Ada yang Tahu

"Gue banget haha. Btw cewek makan dikit bukan jaim ya, perutnya disesuaikan untuk bisa makan yang lain," komentar warganet lainnya di kolom komentar.

Warganet lain ikut berkomentar. "Soalnya abis itu masih mau beli cilok, seblak, batagor, telur gulung, dan lainnya," ujar warganet ini.

"Jangan salah paham ya guys. Bukannya mau diet, tapi emang porsi makannya dikit, kalau makan satu prosi langsung kenyang banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (10/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Komentar