alexametrics

Lebih Puas dan Nikmat, McDonalds Indonesia Hadirkan Big Mac Beef Rasher

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Lebih Puas dan Nikmat, McDonalds Indonesia Hadirkan Big Mac Beef Rasher
Big Mac Beef Rasher. (McDonald's Indonesia)

Big Mac Beef Rasher ini adalah varian Big Mac yang diberi tambahan spesial.

Suara.com - Bagi Anda penyuka hamburger, kini ada menu baru yang ditawarkan restoran cepat saji McDonald’s Indonesia, yaitu Big Mac Beef Rasher.

Anda pasti tahu menu Big Mac yang legendaris, kan? Nah, Big Mac Beef Rasher ini adalah varian Big Mac yang diberi tambahan spesial, yaitu beef rasher atau daging asap di antara dua lapis daging sapi khas Big Mac.

Menu Big Mac sendiri merupakan menu klasik sekaligus andalan bagi McDonald's di seluruh dunia. Hadir sejak tahun 1968, Bic Mac memiliki tujuh bahan di dalamnya.

“Sebagai salah satu ikon McD, Big Mac menghadirkan tujuh bahan. Yang pasti sama semua di seluruh negara,” ungkap Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia dalam acara Virtual Media Food Tasting McD, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Koki Ubah Menu McDonalds Jadi Makanan Mewah, Warganet Ngaku Langsung Sakit Badan

Big Mac terdiri dari dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang, dan roti wijen.

Lalu, apa bedanya dengan Big Mac Beef Rasher? Menurut Sutji, Bic Mac Beef Rasher memiliki tambahan berupa potongan daging smoke beef rasher.

“Jadi ada potongan beef rasher yang ditambahkan ke dalam Big Mac Beef Rasher ini. Jadi menu ini masih Big Mac, tapi ditambahkan smoke beef rasher,” ungkapnya.

Ia menambahkan, menu ini sudah dijual sejak 3 September yang lalu. Namun, menu ini akan dijual berbatas waktu, yaitu sampai 24 Oktober.

Harga Big Mac Beef Rasher ini dibanderol dengan harga Rp.42.000. Namun pelanggan juga bisa membeli menu Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, yang terdiri dari Big Mac Beef Rasher sekaligus Double Cheese McFlavor Fries yang lezat, seharga Rp 60.000.

Baca Juga: Pegawai McDonalds Hobi Traktir Pelanggan, Alasannya Jadi Sorotan Warganet

Komentar