alexametrics

Tes Kepribadian: Cari Tahu Pesonamu Lewat Gaun Bunga Ini

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Cari Tahu Pesonamu Lewat Gaun Bunga Ini
Tes kepribadian. (Daydaynews)

Berapa nilai pesona yang kamu miliki menurut tes kepribadian ini?

Suara.com - Sama seperti bunga, setiap orang memiliki pesonanya masing-masing. Pesona yang memancar dari dalam diri ternyata bisa mencerminkan kepribadian kita yang sesungguhnya.

Untuk mengetahui bagaimana pesona dalam diri, ikuti tes kepribadian satu ini. Caranya, kamu hanya perlu memilih satu gaun yang terbuat dari bunga di bawah ini. Lalu, bacalah indeks pesonamiu, seperti dilansir dari Day Day News.

1. Gaun bunga A
Indeks pesonamu setinggi 86 persen. Di keramaian, kehadiranmu selalu menjadi yang relatif cerah. Pada kenyataannya, kamu memang sangat baik. Kamu juga dikelilingi oleh lawan jenis yang baik, yang mau menemanimu ke manapun kamu pergi

Sayangnya, untuk hal-hal seperti ini, kamu sering memiliki pandangan yang relatif acuh tak acuh, jadi kamu memilih untuk selalu berada di jalan hidupmu dan memilih berjalan sendirian.

Baca Juga: Tes Kepribadian Bentuk Bibir: Pemilik Bibir Ini Umumnya Ceroboh, Bagaimana yang Lain?

2. Gaun Bunga B
Pesona orang sepertimu relatif biasa-biasa saja, mungkin karena kamu tidak cukup lembut, atau tidak cukup baik. Bagaimanapun, kepribadianmu sangatlah terbuka, dan kamu lebih mandiri dalam melakukan sesuatu.

Sayangnya, ada beberapa hal yang kamu kaburkan. Kamu tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain, apalagi apa yang orang lain pikirkan tentangmu.

3. Gaun bunga C
Gaun ini lebih menarik perhatian. Biru itu sendiri adalah warna yang lebih melankolis, tetapi ketika dipadankan dengan dress, ini sangat menawan, seolah-olah kamu bisa mencium aroma yang indah melalui layar ponselmu. Ya, kamu bisa memancarkan pesona menawan seperti gaun ini.

4. Gaun bunga D
Kamu juga sangat menarik. Bersamamu akan membuat orang merasa bebas, santai dan bahagia, dan kamu tidak peduli apakah kamu mendapat perhatian dari orang lain atau tidak, selama kamu memiliki hati nurani yang bersih atau merasa nyaman di hatimu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Mana Jalan yang Tidak Akan Kamu Lewati Pada Pukul 3 Pagi?

Komentar