alexametrics

Disindir Pakai Barang Mewah Cuma karena Gengsi, Reaksi Maharani Kemala Menohok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Disindir Pakai Barang Mewah Cuma karena Gengsi, Reaksi Maharani Kemala Menohok
Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Reaksi menohok dari Maharani Kemala berhasil viral di TikTok.

Suara.com - Maharani Kemala dikenal sebagai sosok pengusaha yang kerap tampil mentereng dengan memakai berbagai barang mewah. Kebiasaan itu rupanya mengundang komentar miring di media sosial.

Baru-baru ini seorang warganet menyindir Maharani memakai barang mewah cuma karena gengsi. Sindiran itu disampaikan lewat kolom komentar salah satu unggahan TikTok ibu satu anak ini.

"Orang punya mah banyak gengsinya. Barang tuh harus yang branded (mahal) terus," sindir warganet tersebut. Komentar ini langsung ditanggapi oleh Maharani dengan unggahan yang menohok.

Pengusaha cantik itu membalas nyinyiran warganet dengan memamerkan hadiah alat makan mewah merek Hermes. Melansir Scullyandscully.com, alat makan itu harganya mencapai Rp8 jutaan.

Baca Juga: 8 Fakta Maharani Kemala: Berawal dari Reseller, Kini Jadi Pengusaha Sukses

Maharani dengan santai mengeluarkan hadiah itu dari kotak Hermes dan memakainya sebagai tempat sambal serta lauk pauk lain. Ia pun langsung menyantap makanan dari alat makan mewahnya.

Reaksi menohok Maharani Kemala usai disindir pakai barang mewah cuma karena gengsi. (TikTok/@maharanikemala)
Reaksi menohok Maharani Kemala usai disindir pakai barang mewah cuma karena gengsi. (TikTok/@maharanikemala)

"Namanya gift dari orang mubasir gak dipakai #maharanikemala," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Maharani Kemala untuk mengiringi postingan balasannya.

Unggahan Maharani cukup viral di TikTok hingga berhasil mengumpulkan jutaan views sampai hari ini, Rabu (22/9/2021). Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas postingan tersebut.

"Kadang mikir ya Allah aku iri. Harga buat beli satu piring itu bisa buat beli harga motor second di sini kali ya," celetuk seorang warganet.

"Bukannya gengsi, tapi emang lingkungannya high quality ya mi wkwk," komentar yang lain.

Baca Juga: Bantu Warga Bali, JNE dan Maharani Kemala Foundation Kirimkan Paket Isoman Gratis

"Apalah daya kami yang pake piring hadiah dari deterjen (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Potret cantik Maharani Kemala Dewi (Instagram).
Potret Maharani Kemala Dewi (Instagram).

"Orang punya bukan gengsi, tapi bingung abisin duit yang didapat dari kerja keras. Udah amal ber-m m (miliar), shopping, gak abis-abis juga," sambung warganet lain lagi.

"Bukan gengsi. Ya itu kan suka-suka dia lah karena menikmati hasil kerja kerasnya sampai sekarang dan bahagiakan diri sendiri," bela yang lain.

Sementara itu, video tanggapan dari Maharani Kemala juga mendapat ratusan ribu likes serta sudah ribuan kali dibagikan ulang oleh pengguna lain.

Komentar