alexametrics

Bikin Performa Lari Lebih Baik, PUMA Rilis Koleksi Sepatu Lari Terbaru

Vania Rossa
Bikin Performa Lari Lebih Baik, PUMA Rilis Koleksi Sepatu Lari Terbaru
PUMA Magnify Nitro. (Dok. Puma)

PUMA menyematkan teknologi yang memungkinkan Anda berlari lebih ringan dan kencang.

Suara.com - Untuk membantu meningkatkan performa lari yang lebih baik, PUMA merilis koleksi sepatu lari terbaru dengan teknologi terbaik yang membantu meringankan langkah kaki.

PUMA Spectra Pack memiliki semburat warna merah, hijau, biru, dan kuning, yang membuatnya lebih cerah dari koleksi sebelumnya, serta untuk menciptakan grafik yang terinspirasi oleh pita warna yang dibiaskan.

Deviato Nitro Spectra terbaru mampu memberikan performa dinamis yang menawarkan bantalan terbaik dengan efisiensi yang ditingkatkan, yang membantu pelari lebih tahan lama dan mudah melangkah.

Dilengkapi bantalan NITRO yang ringan untuk responsivitas superior, serta komposit serat karbon INNOPLATE yang membantu Anda meluncur dengan lebih cepat ke depan.

Baca Juga: Ini Dia, Sepatu Lari yang Dapat Membantu Menambah Kecepatan

Untuk menjaga agar Anda tetap stabil, outsolenya memiliki fitur karet PUMAGRIP yang tahan lama dan spoiler TPU yang reflektif dan stabil.

Koleksi lainnya adalah Magnify Nitro, varian lain dalam Spectra Pack, yang mengambil teknologi favorit dari PUMA dan menggandakannya. Varian ini menawarkan Profoam Lite dan bantalan Nitro yang paling banyak yang pernah disematkan ke dalam sepatu apapun.

Nitro akan memberi Anda pengalaman berlari yang ringan dan responsif, tidak peduli bagaimana teknik dan cara Anda berlari.
Performa baru Magnify yang terakhir didukung oleh sains untuk kenyamanan yang cocok untuk semua pelari. Terbuat dari bahan mesh untuk sirkulasi udara yang terasa pas.

Untuk mendukung Anda, heelpiece dengan cetakan 3D akan memaksimalkan kenyamanan dan menahan kaki Anda dengan aman. Sementara karet PUMAGRIP yang tahan lama menawarkan traksi dari berbagai permukaan.

Terakhir dalam koleksi Spectra Pack ada Electrify Nitro. Midsole dua bagian yang ringan menawarkan busa Nitro canggih dan Profoam Lite dengan daya rebound yang tinggi.

Baca Juga: Sepatu Lari Ini Hadirkan Teknologi yang Meringankan Wanita Saat Berlari

Sepatu ini menawarkan jumlah bantalan yang tepat untuk kegiatan lari sehari-hari yang lebih ringan.

Komentar