alexametrics

Luna Maya Cantik Maksimal di Foto Endorse, Rok Seharga Mobil Curi Perhatian

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Luna Maya Cantik Maksimal di Foto Endorse, Rok Seharga Mobil Curi Perhatian
Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Begini penampakan rok Luna Maya yang harganya disebut setara mobil.

Suara.com - Luna Maya sering mengenakan busana cantik dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mengambil foto untuk endorse salah satu bank baru-baru ini. Harga busana di foto itu pun tidak sembarangan.

Foto endorse yang dibagikan pada Rabu (22/9/2021) itu memperlihatkan penampilan cantik Luna Maya dalam perpaduan atasan motif zebra dan rok hitam polos sebatas lutut.

Artis sekaligus model ini tak lupa mempercantik penampilannya dengan memoleskan makeup tipis. Ia juga menata rambutnya dengan membuat kepang kecil di bagaian atas.

Outfit Luna Maya dalam unggahan itu kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Dari akun ini, diketahui bahwa harga baju yang dipakai oleh Luna tidak sembarangan.

Baca Juga: 9 Potret Luna Maya di New York Fashion Week, Akrab dengan Aktor Ternama!

Atasan bermotif zebra yang dipilih oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu rupanya koleksi label fesyen Zimmermann. Harga baju itu mencapai 405 Pound sterling atau sekitar Rp6,8 juta.

Penampilan cantik maksima Luna Maya dalam foto endorse. (Instagram/@lunamaya)
Penampilan cantik maksima Luna Maya dalam foto endorse. (Instagram/@lunamaya)

Sementara roknya, Luna mengenakan produk dari merek fesyen mewah asal Spanyol, Loewe. Rok cantik itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp51,9 juta.

Tidak butuh waktu lama, busana yang dipakai oleh Luna Maya mengundang berbagai komentar dari warganet. Mereka ramai menyoroti rok Luna yang harganya setara mobil second alias bekas.

"Kak Luna ayune tenanan, ora editan (Kak Luna cantiknya beneran, bukan editan)," puji warganet.

"Salfok sama bajunya. Motifnya sama persis sama punyaku. Tapi punyaku cuma 30 ribuan dan udah bulukan karena udah sering dipake," kata yang lain.

Baca Juga: Curi Atensi karena Bolong-Bolong, Kardigan Luna Maya Ternyata Bermerek dan Mahal

"Kayaknya gak ada yang murah yang dipakai Kak Luna," bunyi komentar salah satu warganet.

Detail harga busana yang dipakai Luna Maya saat foto endorse. (Instagram/@fashion.lunamaya)
Detail harga busana yang dipakai Luna Maya saat foto endorse. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Gak salah itu harga roknya," tulis yang lain seolah tidak habis pikir.

"Roknya seharga mobil second," celetuk lainnya.

Selain rok merek Loewe, Luna Maya juga pernah memakai bawahan lain yang tak kalah mahal. Beberapa di antaranya ada rok Louis Vuitton seharga Rp47,3 juta, celana Alexander McQueen Rp20,9 juta, dan rok Fendi senilai Rp29,7 juta.

Komentar