alexametrics

Begini Cara Kate Middleton Hormati Mendiang Putri Diana di Premier Film James Bond

Risna Halidi
Begini Cara Kate Middleton Hormati Mendiang Putri Diana di Premier Film James Bond
Penampilan glamor Kate Middleton di premier film "No Time To Die". (Instagram/@lamiscorner)

Kate tampak berseri-seri menggunakan gaun yang serupa tapi tak sama, seperti yang pernah dikenakan oleh mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Suara.com - Kehadiran Kate Middleton ke pemutaran perdana film James Bond terbaru No Time To Die berhasil membuat heboh para penggemar keluarga Kerajaan Inggris.

Kate tampak berseri-seri menggunakan gaun buatan Jenny Packham yang menawan.

The Duchess of Cambridge menggunakan gaun bernuansa metalik yang berkilauan, dengan potongan gaun yang dianggap serupa seperti yang dikenakan mendiang Putri Dianan saat menghadiri pemutaran perdana film James Bond pada tahun 1985 lalu.

Mendiang Putri Diana sendiri pernah menghadiri pemutaran perdana film James bertajuk Bond A View To A Kill di London, dengan mengenakan gaun emas memukau rancangan Bruce Oldfield.

Baca Juga: Kenalin, New Land Rover Devender Mobil yang Muncul di James Bond, No Time To Die

Kate Middleton Hadiri Premier Film James Bond. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)
Kate Middleton Hadiri Premier Film James Bond. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Baik Kate maupun mendiangan Diana, sama-sama mengenakan gaun dengan garis leher V yang rendah, potongan bahu yang mengalir ke lengan dan area punggung yang terekspos.

Kedua gaun tersebut dianggap sama-sama menampilkan garis leher yang menjuntai, bahu yang terstruktur dan sentuhan metalik yang memesona. Keduanya bahkan mengenakan sepatu hak emas yang serasi.

Gaun yang dikenakan Putri Diana dan Kate Middleton saat pemutaran perdana film James Bond (Kolase)
Gaun yang dikenakan Putri Diana dan Kate Middleton saat pemutaran perdana film James Bond (Kolase)

Tak sampai di situ, anting-anting yang dikenakan baik oleh Kate dan Diana juga dianggap sangat mirip dengan keduanya memilih gaya emas yang juga dapat menonjolkan gaun yang dikenakan.

Ini tentu bukan pertama kali Kate terlihat mengenakan sesuatu yang terinspirasi dari mendiang ibu mertuanya. Dan yang pasti, ini bukan yang terkahir kali. Tindakan ini dipercaya sebagai cara Kate memberikan penghargaan pada sosok yang sangat dicintai masyarakat Inggris tersebut.

Pada 2015 lalu, Kate Middleton pernah mengenakan rok yang terinspirasi oleh pakaian yang pernah dikenakan oleh mendiang Putri Diana.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Sama seperti pemutaran perdana film James Bond tahun ini, saat itu istri dari Pangeran William tersebut datang mengenakan pakaian rancangan Jenny Packham.

Komentar