alexametrics

Naik Kendaraan Apapun, Kamu Bisa Pesan Lewat Layanan Drive Thru McDonalds

Vania Rossa
Naik Kendaraan Apapun, Kamu Bisa Pesan Lewat Layanan Drive Thru McDonalds
Beda Roda Satu Jalur di Layanan Drive Thru McDonald’s. (Dok. McDonald’s)

McDonald's hadirkan kampanye #BedaRodaSatuJalur, yang memungkinkan siapapun dan dengan kendaraan apapun bisa pesan menu McDonald's favorit tanpa turun dari kendaraan.

Suara.com - Saat pandemi, membeli lewat layanan drive thru jadi solusi untuk meminimalkan kontak dan kerumunan, tanpa Anda perlu meninggalkan kendaraan. Namun, selama ini, pengguna layanan drive thru lebih didominasi oleh pengendara mobil atau kendaraan roda empat.

McDonald's, salah satu restoran cepat saji yang menyediakan layanan drive thru, hingga hari ini banyak menerima pertanyaan dari konsumen perihal kendaraan apa saja yang dapat dilayani melalui jalur Drive Thru McDonald’s.

Untuk itulah, pada kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia menyampaikan secara resmi bahwa kendaraan apapun yang digunakan oleh konsumen, mereka tetap dapat memesan makanan melalui jalur Drive Thru.
Kampanye ini hendak menekankan bahwa meskipun setiap konsumen mengendarai kendaraan yang berbeda-beda, akan tetapi McDonald’s akan tetap melayani seluruh konsumen dengan kendaraan apapun dengan cara yang sama.

Beda Roda Satu Jalur di Layanan Drive Thru McDonald’s. (Dok. McDonald’s)
Beda Roda Satu Jalur di Layanan Drive Thru McDonald’s. (Dok. McDonald’s)

Dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “McDonald’s merupakan salah satu pioneer layanan Drive Thru pada restoran di Indonesia, melalui kampanye #BedaRodaSatuJalur kami harap dapat menghadirkan inklusifitas bagi para konsumen kami yang tentunya berasal dari latar belakang yang beragam dan tentunya memiliki jenis kendaraan yang beragam pula. Kami hendak membawa pesan bahwa meski di jalan raya kita berbeda, namun di McDonald’s kita semua sama,” ungkapnya.

Baca Juga: Hanya Beli Satu Saus secara Daring, Wanita Ini Balik Kena Prank oleh Restoran Cepat Saji

Untuk memeriahkan kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia mengajak konsumen untuk membagikan momen berkesan saat memesan menu favorite di Drive Thru McDonald’s dengan posting di sosial media atau pada kolom komentar akun Instagram @mcdonaldsid, dengan menyertakan tagar #DiDriveThruMcD pada periode 8-31 Oktober 2021.

Akan ada 30 pemenang terpilih yang akan mendapatkan voucher McD senilai Rp 100.000 dan bantal eksklusif Drive Thru. Yuk, ikutan!

Komentar