alexametrics

Toko Terbesar adidas di Indonesia Dibuka, Terinspirasi dari Stadion Olahraga

Vania Rossa
Toko Terbesar adidas di Indonesia Dibuka, Terinspirasi dari Stadion Olahraga
Toko Terbesar adidas di Indonesia Dibuka di Grand Indonesia, Jakarta. (Dok. adidas)

Toko terbaru ini mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Suara.com - Tak sekadar menjual perlengkapan dan alat pendukung olahraga, adidas juga menyediakan ragam kebutuhan fashion dan lifestyle. Baru saja memperkuat kemitraan strategisnya dengan PT Navya Retail Indonesia, adidas Indonesia membuka adidas Brand Core Store, toko adidas terbesar di Indonesia, yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia di Jakarta.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko adidas terbesar di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko terbesar adidas di Indonesia ini, kami akan dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia, dalam acara pembukaan toko.

Sebagai toko terbaru, Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga. Dengan total luas toko sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, adidas percaya akan mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar olahraga, gaya
hidup, dan fashion.

Toko Terbesar adidas di Indonesia Dibuka di Grand Indonesia, Jakarta. (Dok. adidas)
Toko Terbesar adidas di Indonesia Dibuka di Grand Indonesia, Jakarta. (Dok. adidas)

Di toko adidas Grand Indonesia ini, pelanggan bisa menemukan menemukan produk olahraga performa tinggi, mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket.

Baca Juga: Pengelola Bioskop Tak Jajakan Makanan dan Minuman, Ini Alasannya

Tidak hanya memiliki koleksi sport performance dan sport style dengan lini originals, Brand Core Store ini juga menyediakan koleksi anak-anak yang lengkap.

Selain itu, terdapat area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka.

Melalui ‘Brand Core Store’ yang baru ini, adidas ingin memanfaatkan tagline-nya, “Through sports we have the power to change life,” untuk mendorong penduduk Indonesia memulai perjalanan olahraga mereka demi menjaga kesehatan mereka, terutama di masa yang penuh tantangan ini, ketika kita semua harus selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat.

Komentar