alexametrics

Kualitas Tak Kalah Saing, Produk Fashion Lokal Mulai Banyak DIlirik

Bimo Aria Fundrika
Kualitas Tak Kalah Saing, Produk Fashion Lokal Mulai Banyak DIlirik
Egma. (Dok: Istimewa)

Bagi Gabriela, produk fashion tidak memiliki batas untuk kalangan manapun.

Suara.com - Sejak beberapa tahun belakangan produk lokal mulai banyak digandrungi masyarakat. Ini Salah satunya karena kualitas dari produk lokal sendiri juga tidak kalah saing dengan produk branded atau produk import lainnya.

Terutama untuk hal fashion, produk lokal semakin banyak mengeluarkan kualitas yang bagus, mulai dari materialnya, modelnya, hingga harganya tentu lebih lebih terjangkau dari produk fashion merek luar.

Salah satu produk lokal dari brand Emga, yang juga hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun 2021. Brand ini menghadirkan serangkaian fashion untuk wanita dan pria yang terdiri dari tas, jam tangan, aksesoris rambut, aksesoris perhiasan, dan barang-barang fashion lainnya, untuk membantu anak muda lebih mencintai produk lokal ketimbang harus memilih produk luar.

Owner dan Founder dari brand Emga, Gabriela mengatakan bahwa brand tersebut mulai terbentuk di pertengahan tahun 2021 dengan menghadirkan berbagai produk fashion dengan kualitas yang bagus dan model yang simplicity.

Baca Juga: 6 Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week, Curi Perhatian dengan Baju Serba Putih

"Kami juga akan terus mengembangkan berbagai produk fashion lokal yang bisa selalu dinikmati untuk berbagai kalangan dan terus menciptakan produk dalam negeri," kata Gabriela. 

Bagi Gabriela, produk fashion tidak memiliki batas untuk kalangan manapun. Karena menurutnya fashion adalah sesuatu yang tanpa batas dan semua orang bisa bergaya, sehingga brand lokal ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi banyak kalangan.

Brand Emga sendiri terinspirasi dari nama kedua owner sekaligus pendiri dari brand ini. Karena owner tersebut ingin memiliki nama yang terkesan sangat lokal dan mudah diingat bagi konsumen kedepannya.

"Kami saat ini sedang berfokus pada produk tas dan aksesoris jam tangan sebagai produk unggulannya. Produk tasnya sendiri mengusung model simplicity dengan berbagai pilihan warna. Desain dari tasnya yang terlihat simple namun sangat cantik ketika dipakai, sehingga dapat menarik para wanita untuk menyukai produk ini. Karena ketika dipakai pun akan terlihat seperti ala Korean look yang mana banyak para perempuan penyuka tampilan ini," kata Gabriela.

Baca Juga: Lewat ISEF 2021, Fashion Muslim dan Halal Food dari Indonesia Siap Tembus Pasar Dunia

Komentar