alexametrics

5 Tipe Perempuan yang Dihindari Laki-Laki, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Tipe Perempuan yang Dihindari Laki-Laki, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan. (freepik.com/freepik)

Para perempuan harus tahu, nih, apakah dirinya termasuk tipe yang dihindari laki-laki atau tidak.

Suara.com - Tidak hanya perempuan yang memiliki standar tinggi ketika memilih pasangan. Laki-laki juga begitu. Laki-laki akan memilih tipe perempuan yang menurutnya terbaik untuk dinikahi.

Selain itu, laki-laki juga akan menghindari tipe perempuan tertentu untuk dinikahi. Alasannya, karena tipe perempuan ini dianggap tidak memiliki material sebagai calon istri yang baik.

Waduh, tipe perempuan seperti apa saja yang dihindari laki-laki untuk dinikahi? Melansir dari Times Of India, ini dia tipe perempuan yang tak akan dipilih laki-laki untuk dinikahi.

1. Terlalu jual mahal
Perempuan yang jual mahal kadang bisa jadi tantangan buat laki-laki untuk mengejarnya. Tapi, kalau terlalu jual mahal, justru bisa bikin laki-laki jadi malas karena merasa membuang-buang waktu.

Baca Juga: 5 Tanda Suami Menyembunyikan Rahasia Darimu, Jangan Mudah Dibohongi!

2. Terlalu memerintah
Meski beberapa orang akan dengan sukarela melakukan apapun yang diminta oleh pasangannya, laki-laki tidak ingin punya istri yang selalu memerintahnya. Apalagi jika perintah dilakukan dengan arogan. Itu bisa bikin laki-laki jadi tidak nyaman, lho.

3. Mudah cemburu
Cemburu itu memang tanda sayang, tapi perempuan yang terlalu cemburuan alias posesif, bisa bikin laki-laki merasa risih dan tidak nyaman. Apalagi kalau sebentar-sebentar ditelepon hanya sekadar untuk menanyakan kabar. Bisa-bisa, laki-laki akan menganggap pasangannya tidak percaya padanya.

4. Menuntut untuk diprioritaskan
Laki-laki yang sayang dengan kekasihnya, tentu akan memprioritaskan orang yang disayanginya. Tapi, jika sebentar-sebentar menuntut untuk diperhatikan atau diprioritaskan, bahkan sampai mengganggu kesibukannya, laki-laki bisa merasa tidak nyaman, lho. Intinya, laki-laki juga punya kesibukan dan tanggung jawab di tempat kerja.

5. Terlalu dimanja oleh orangtua
Setiap orangtua pastilah menyayangi anaknya. Tapi, orangtua yang posesif dan terlalu memanjakan anaknya, bisa saja bertindak jauh ketika anak perempuannya memiliki pasangan. Misalnya, menyuruh pacar anaknya untuk selalu melaporkan kondisi anaknya setiap saat. Hal ini bisa bikin laki-laki merasa kesal. Terlebih, perempuan yang terlalu dimanja orangtuanya kadang suka sulit menentukan pilihan dan keputusannya.

Baca Juga: 5 Cara Marah Wanita yang Sering Bikin Pasangan Jengkel, Cepat Sadar!

Komentar