alexametrics

Cari Tontonan Menyenangkan? Ini 5 Sinopsis Drama Korea Bertem Komedi Romantis

M. Reza Sulaiman
Cari Tontonan Menyenangkan? Ini 5 Sinopsis Drama Korea Bertem Komedi Romantis
Yumi dan sel Yumi sedang pura-pura bahagia. (iQiyi)

Komedi romantis alias romantic comedy merupakan salah satu genre drama Korea yang paling banyak ditonton di dunia.

Suara.com - Komedi romantis alias romantic comedy merupakan salah satu genre drama Korea yang paling banyak ditonton di dunia.

Biasanya, drama komedia romantis menceritakan kisah lelaki dan perempuan yang mengejar cinta, namun dibumbui dengan tingkah lucu.

Menonton drama korea dengan genre komedi romantis bisa jadi alternatif kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan ataupun mengembalikan mood saat sedih dan ditonton sendirian.

Suara.com merangkum sejumlah drama komedi romantis yang bisa Anda tonton. Apa saja?

Baca Juga: Sinopsis Melancholia, Drama Korea Dibintangi Im Soo Jung dan Lee Do Hyun

1. Sinopsis Drama Korea The Office Blind Date, Drama Rom-com Adaptasi Webtoon

(Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong (AsianWiki)
(Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong (AsianWiki)

Drama Korea atau Drakor The Office Blind Date yang diadaptasi dari novel web Sanae Matsun dikabarkan akan tayang pada 2022. Drama tersebut akan ditayangkan oleh SBS, dengan Park Sun-ho sebagai Sutradaranya.

Menyadur Soompi, pada 2 Agustus, Kakao Entertaiment mengungkapkan bahwa Kim Se-Jeong telah mengkonfirmasi untuk bergabung dalam drama ini.

Baca selengkapnya

2. Sinopsis Drama Terbaru Choi Tae-Joon, So I Married an Anti-Fan

Baca Juga: Sinopsis I'll Be Your Night, Drakor Baru Dibintangi Jung In Sun dan JR NU'EST

So I Married an Anti-Fan. (asianwiki.com)
So I Married an Anti-Fan. (asianwiki.com)

(Choi Tae-Joon), aktor kelahiran 1991 telah berakting di puluhan drama Korea baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Beberapa drama Korea yang diperankan aktor pemilik akun instagram dengan username @actorctj ini adalah Missing 9 sebagai Choi Tae-Ho, Suspicious Partner sebagai Ji Eun-Hyuk, dan drama terbarunya So I Married an Anti-Fan sebagai Who-Joon.

Kekasih Park Shin-Hye ini dalam So I Married an Anti-Fan beradu akting dengan Choi Soo-Young yang berperan sebagai Lee Geun-Young. Drama tersebut tayang pada April 2021, berjumlah 16 episode dengan durasi standar, dan dapat dilihat salah satunya melalui iQIYI.

Baca selengkapnya

3. Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsis Drama True Beauty

Drama True Beauty [Soompi]
Drama True Beauty [Soompi]

Drama Korea terbaru, True Beauty segera tayang di TVN. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 9 Desember 2020 sekira pukul 22.30 waktu setempat.

Drama yang mengangkat cerita webtoon populer dengan judul yang sama itu akan dibintangi deretan aktor ternama. Sebut saja ada Cha Eun Woo, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeob.

Baca selengkapnya

4. Sinopsis Drama Mouse dan Fakta Menariknya, Drakor Comeback Lee Seung Gi

Sinopsis drama Mouse dan fakta menariknya. ( Instagram/kdrama_mouse)
Sinopsis drama Mouse dan fakta menariknya. ( Instagram/kdrama_mouse)

Drama Korea berjudul Mouse telah tayang di Viu pada 4 Maret 2021. Berbeda dengan drakor yang umumnya bertema percintaan, Mouse menghadirkan genre suspense-thriller dengan alur cerita yang super seru dan penuh teka-teki. Bagi Anda penggemar drakor dengan genre ini pasti tak mau melewatkannya. Nah, berikut sinopsis drama Mouse dan fakta menariknya.

Sinopsis Mouse

Baca selengkapnya

5. Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells September 2021

Yumi's Cells. (instagram.com/yumis_cells)
Yumi's Cells. (instagram.com/yumis_cells)

Yumi's Cells adalah seri televisi Korea Selatan yang tayang pada September ini dan dibintangi oleh Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, Lee Yu-bi, dan Park Ji-hyun, Jung Soon-won, Park Jin-young, dan Choi Min-ho.

Kim Go-eun ikut berperan dalam drama ini setelah kesuksesannya bersama Lee Min Ho di sebuah drama yang berjudul 'King Eternal Monarch'.

Baca selengkapnya

Komentar