alexametrics

Dipromosikan Teman di Twitter, Gadis Ini Dapat Jodoh Hingga Bertunangan

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Dipromosikan Teman di Twitter, Gadis Ini Dapat Jodoh Hingga Bertunangan
Ilustrasi jatuh cinta dan jodoh. (pixabay.com)

Jodoh memang merupakan hal yang misterius. Kita tak pernah tahu dari mana jodoh kita datang dan berasal.

Suara.com - Jodoh memang merupakan hal yang misterius. Kita tak pernah tahu dari mana jodoh kita datang dan berasal.

Perempuan ini contohnya, menemukan jodohnya berkat bantuan sang teman yang mempromosikan dirinya di Twitter.

Dilansir Says, beberapa bulan lalu, teman dari perempuan asal Malaysia tersebut sempat mengunggah cuitan di Twitter yang isinya mempromosikan dirinya yang saat itu sedang jomblo.

Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @kyrahhh20, ia terlihat membagikan kisah bagaimana ia bertemu dengan tunangannya yang dikabarkan baru saling kenal selama tiga bulan.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Dapat Restu, Pasangan Ini Harus Putus Cinta karena Hal Tak Terduga

Ilustrasi jodoh (Shutterstock)
Ilustrasi jodoh (Shutterstock)

Teman gadis itu sengaja mempromosikan dirinya yang sedang mencari jodoh di laman Twitter @TwtJodohMY beberapa bulan sebelumnya.

Selain memposting beberapa foto dirinya, teman gadis itu juga menceritakan bakat dan keahliannya dalam cuitamnya tersebut.

"Hai @TwtJodohMY, saya mau carikan jodoh untuk sahabat saya yang sudah mau dua tahun tidak dapat jodoh. Umur 25, anak sulung, pandai memasak dan merapikan rumah, dekat dengan neneknya dan padai jaga orangtua," tulis si teman.

Berkat bantuan temannya, gadis itu akhirnya dijodohkan dengan seorang lelaki. Dari kenalan hanya tiga bulan, mereka pun mengikat tali pertunangan baru-baru ini.

"Salam @TwtJodohMY, sahabat saya sudah tunangan hari ini hasil dari twtjodoh. Tiga bulan (pendekatan) lalu bertunangan. Congrats baby girl. Aku nangis terus hari ini," tulis dia lewat cuitannya, mengabarkan kelanjutan hubungan romantis sang sahabat.

Baca Juga: 5 Sikap Pria yang Diam-diam Suka Kamu, Baca Tanda-tandanya!

Perempuan itu berterimakasih dengan sahabatnya. Berkat cuitan isengnya tersebut, dirinya akhirnya bisa bertunangan dengan lelaki pilihannya.

Komentar