facebook

Sultan Abis! Ngidam Pie Susu, Orang Ini Gercep Ajak Teman Beli Langsung ke Bali

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Sultan Abis! Ngidam Pie Susu, Orang Ini Gercep Ajak Teman Beli Langsung ke Bali
Ilustrasi pie susu. (Pixabay/Skeeze)

"Kok bisa ya ngajak ke Bali kayak mau ngajak nonton bioskop," tulis seorang warganet di kolom komentar.

Suara.com - Keinginan menyantap suatu makanan kerap muncul tiba-tiba. Hal ini tak jadi masalah saat makanan yang diinginkan mudah didapat baik dengan membeli langsung ataupun lewat aplikasi ojek online. Tapi apa jadinya jika ada seorang warganet ngidam pie susu langsung beli tiket ke Bali?

Namun terkadang makanan yang diinginkan perlu dibeli di kota yang berbeda. Saat menghadapi situasi ini, biasanya orang akan membeli makanan itu lewat e-commerce atau memendamnya saja.

Seorang teman dari warganet justru melakukan hal berbeda saat menghadapi situasi tersebut. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @convomf.

Dalam percakapan itu, teman warganet ini mengatakan sedang ingin makan pie susu. Oleh-oleh khas Bali ini memang cukup populer karena rasanya yang legit dan nikmat.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pemerintah Hapus Syarat Wajib Tes PCR Penumpang Pesawat Jawa-Bali

Menanggapi chat temannya, warganet ini dengan singkat menyuruhnya membeli pie susu itu. "Tinggal beli," ujar warganet ini.

Ajak teman ke Bali (Twitter @convomf)
Ajak teman ke Bali (Twitter @convomf)

Menanggapi jawabannya, tanpa disangka, teman warganet ini justru dengan cepat mengajaknya pergi ke Bali. Tentunya hal ini begitu mengejutkan.

Tak hanya sekedar mengajak, teman warganet ini bahkan akan menanggung tiket pesawat untuk menuju Bali. Warganet ini hanya perlu membayar biaya PCR yang diperlukan untuk melakukan penerbangan ke Pulau Dewata itu.

"Lusa ke Bali yuk. Tiket sama gue, tapi lu PCR sendiri," tulis teman warganet ini di dalam pesan singkat itu.

Ajakan berlibur ke Bali bahkan menanggung tiket pesawat itu tampak sangat mudah dilontarkan. Padahal, bagi banyak orang, perencanaan liburan ke Bali butuh waktu cukup panjang.

Baca Juga: Palsukan Surat PCR, Imigrasi Bali Deportasi Bule Rusia dan Ukraina

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Orang kaya gini kira-kira overthinking takut riya nggak ya? Gue jajanin teman cimol Rp5.000 gara-gara dia lupa bawa duit jajan aja dijulidin sekelas dibilang sok kaya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yang beli cilok masih split bill diem aja udah," ujar warganet ini.

"Kok bisa ya ngajak ke Bali kayak mau ngajak nonton bioskop," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (1/11/2021), cuitan ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 16 ribu akun di Twitter.

Komentar