alexametrics

Selebgram Revina VT Ribut dengan Warganet soal Ayam Rica-Rica Berujung Adu Kekayaan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Selebgram Revina VT Ribut dengan Warganet soal Ayam Rica-Rica Berujung Adu Kekayaan
Selebgram Revina VT [Suara.com/Alfian Winanto]

Berawal dari ribut soal ayam rica-rica, selebgram Revina VT berujung adu kekayaan dengan warganet.

Suara.com - Selebgram Revina VT baru-baru ini ribut dengan salah satu pengikutnya di Twitter. Kronologi keributan yang berawal dari ayam rica-rica hingga berujung adu kekayaan ini dibagikan oleh akun Twitter @infotwitwor_.

Keributan bermula dari cuitannya lewat akun Twitter @revinavt_ tentang ayam rica-rica yang ia buat. Saat itu ia mengunggah foto ayam rica-rica hasil masakannya. "Ayam ricaaaaaa buatankuuuu," tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Ayam rica-rica-rica buatannya tampak menggiurkan dan baru saja selesai dimasak. Tak lama setelah diunggah, seorang warganet kemudian mengomentari masakan buatannya.

Warganet tersebut menyarankan untuk memotong ayam kecil-kecil agar bumbu meresap sampai ke tulang. Revina VT kemudian menjawab bahwa tanpa dipotong kecil-kecil pun bumbu ayam rica-rica buatannya sudah meresap sempurna.

Baca Juga: Naik Moge ke Pusat Perbelanjaan, Istri Ustaz Solmed Dicemooh Suka Pamer Kekayaan

Berawal dari ayam rica-rica hingga adu kekayaan (Twitter @infotwitwor_)
Berawal dari ayam rica-rica hingga adu kekayaan (Twitter @infotwitwor_)

Warganet itu lantas kembali bertanya apakah daging ayam rica-rica itu tidak remuk. "Nggak. Emang kelihatan remuk?" Revina balik bertanya pada warganet ini.

Warganet tersebut lantas menjawab masakan Revina VT lebih terlihat seperti ayam balado ketimbang ayam rica-rica. Rupanya, jawaban warganet ini ternyata membuat emosi Revina VT memuncak.

"Ya untungnya aku nggak masak buat kamu. Ba**t aja an**ng. Beli bahan kagak, masakin buat situ juga nggak," balas Revina VT.

Warganet itu mengaku hanya bertanya namun Revina VT tak merasa bahwa ia mendapatkan pertanyaan dan tetap membalasnya dengan kata kasar. Warganet tersebut lalu meminta maaf dan Revina VT mengunggah tangkapan layar percakapan mereka karena merasa sangat terganggu dengan hal itu.

"Masak juga bukan buat dia, beli bahan sendiri, buat perutku sendiri. Ngatur aja. Orang miskin kalau dikasih sosmed ngatur mulu ya hidupnya," tulis Revina VT pada cuitan yang disertai tangkapan layar percakapan mereka.

Baca Juga: Harta Kekayaan Arteria Dahlan, Politikus PDIP Punya Rp 13,5 Miliar

Berawal dari ayam rica-rica hingga adu kekayaan (Twitter @infotwitwor_)
Berawal dari ayam rica-rica hingga adu kekayaan (Twitter @infotwitwor_)

Cuitan tersebut kemudian mengejutkan banyak orang hingga dikomentari oleh warganet lainnya. "Buset mbak, lu sekaya apa sih? Sini sini, gue mau tahu kayaknya kaya banget, apa sok kaya?" Tulis warganet tersebut.

Revina VT kemudian menjawab bahwa dirinya miskin saat dibandingkan Elon Musk dan balik bertanya bila dibandingkan dengan warganet tersebut.

"Lah gue bisa ngomong gini karena gue tahu gue di atas lo. Makanya gue nanya lo sekaya apa?" jawab warganet tersebut.

Mendapat balasan tersebut Revina VT hanya membalas dengan tawa yang panjang. 

Sementara itu, hingga Kamis (25/11/2021), cuitan akun Twitter @infotwitwor_ ini sudah mendapatkan 16 ribu likes.

Komentar