alexametrics

Swiss-Belresidences Kalibata Tutup Tahun 2021 dengan Berbagai Promo Menarik

Fabiola Febrinastri
Swiss-Belresidences Kalibata Tutup Tahun 2021 dengan Berbagai Promo Menarik
Promo menarik akhir tahun 2021. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata)

Di Desember ini, ada berbagai penawaran yang tidak bisa dilewatkan.

Suara.com - Menyambut datangnya tahun 2022, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan berbagai penawaran akhir tahun yang menarik dan menyajikan ragam menu yang simple namun familier.

Di Desember ini, ada berbagai penawaran yang tidak bisa dilewatkan, karena ada Year End Faboulous Deal. Selain itu, ada berbagai menu menarik yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Year End Faboulous Deal dimulai sejak 6 Desember hingga akhir Maret 2022. Salah satu penawarannya adalah Wedding Fabulous Deal, dimana selama periode tersebut, untuk setiap transaksi paket pernikahan akan ada hadiah langsung, juga bonus menarik seperti Welcome Praline dan Souvenir. Tak lupa pasangan pengantin akan mendapatkan paket keanggotaan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) secara cuma-cuma.

Promo menarik akhir tahun 2021. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata)
Promo menarik akhir tahun 2021. (Dok: Swiss-Belresidences Kalibata)

Jangan lewatkan juga Exclusive Private BBQ Offer, Kids Birthday Party, Private Hangout Package, Private Cooking Class Package, dan Exclusive Private Dining, yang memberikan harga istimewa dan bonus secara cuma-cuma. Selain itu, selama Desember, ada menu-menu yang populer, diantaranya adalah Nasi Goreng Ikan Tuna, Mix Fritter, dan Es Palu Butung.

Baca Juga: Nikmatnya Saturday Night Hangout di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Tersedia juga mocktail Mango Breeze, dan Christmas Yulog Cake. Sebagai penutup tahun, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menggelar acara makan malam bertema The Back Yard, seharga Rp300 ribu per orang.

Jangan ragu untuk menghabiskan liburan malam pergantian tahun, reservasi sekarang di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, mulai dari Rp950 ribu per malam.
Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, konsisten memprioritaskan perawatan, kebersihan dan sterilisasi berkala sesuai Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability), yang telah diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sejak awal 2020.

“Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ingin menyuguhkan yang terbaik untuk menutup tahun 2021, baik dari konsistensi penerapan protokol kesehatan dan memberikan penawaran yang disertai pelayanan yang maksimal. Kami berharap, dapat memberikan pelayanan sesuai harapan semua tamu kami. Kami siap mengakomodasi berbagai kegiatan dengan beragam penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” komentar Agung A. Wibowo, General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Baca Juga: Bulan Oktober Penuh Keceriaan di Swiss-Belresidence Kalibata Jakarta

Komentar