alexametrics

Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Alasan Mengapa Sprei Hotel Warnanya Putih

Arendya Nariswari
Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Alasan Mengapa Sprei Hotel Warnanya Putih

Bukan sekedar elegan, simak alasan sprei tempat tidur di kamar hotel berwarna putih berikut ini.

Suara.com - Staycation di hotel kekinian menjadi tren yang banyak dilakukan oleh banyak orang. Pernahkah terlintas di pikiran Anda ketika memasuki kamar hotel tentang warna sprei atau bed cover?

Tentu saja, di antara kalian pasti setuju jika banyak melihat warna sprei tempat tidur hotel dominan berwarna putih cerah bukan? Lalu mengapa sprei hotel warnanya putih ya?

Ternyata sebenarnya ada alasan tersembunyi dari pertanyaan mengapa sprei hotel warnanya putih lho. 

Nah, dihimpun Suara.com dari laman Guideku, Selasa (7/12/2021) ternyata warna putih pada sprei kasur di kamar hotel ini menjadi tolak ukur kebersihan penginapan yang Anda singgahi. 

Baca Juga: Kelola Pasar, BUMDes di Bogor Bisa Raih Omzet Rp 800 Juta

Ya, dari sprei berwarna putih ini para tamu bisa menilai apakah hotel tempat Anda menginap benar-benar menjaga kebersihan mereka. 

Tentu saja, jika kondisi kamar dan segala sesuatu di dalamnya bersih, para tamu akan merasa nyaman serta betah menghabiskan waktu berlibur atau sekedar staycation. 

(Pixabay English Journalists)
(Pixabay English Journalists)

Bagi pihak hotel, sprei berwarna putih memudahkan mereka menyimak noda tatkala mencuci sprei. Tak hanya itu, warna putih juga dianggap memberikan kesan mewan dan elegan di dalam kamar hotel.

Pun, sprei berwarna putih nan netral cenderung lebih mudah menyatu bersama warna interior apapun. Sehingga sanggup mengelak dari kesan tabrakan warna nan tak terhindarkan.

Nah, itu dia tadi alasan mengapa sprei tempat tidur di kamar hotel dominan berwarna putih bersih. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya!

Baca Juga: Geger Chef Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel di Batam

(Guideku.com/Galih Prihatmojo)

Komentar