alexametrics

Kocak! Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan, Berujung Tak Terduga

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati
Kocak! Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan, Berujung Tak Terduga
Ilustrasi kencan pertama (pixabay/StockSnap).

Wanita tersebut mengalami hal ini karena gugup saat kencan pertama.

Suara.com - Momen kencan pertama dapat menjadi saat yang mendebarkan bagi siapa saja. Tentunya, setiap orang ingin memberikan kesan terbaik saat kencan pertama.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan pengalaman kocak ketika kencan pertama. Pasalnya, ia langsung diajak pergi kondangan.

Wanita tersebut membagikan pengalamannya lewat beberapa video di akun TikTok @ladyhitchcock. Pada video tersebut, ia terlihat duduk di dalam mobil bersama pacar.

"Pertama kali ketemu langsung diajak kondangan," tulis wanita ini pada video pertama.

Baca Juga: Curhat Punya Tetangga Meresahkan, Sering Ajak Ribut dengan Cara Tak Biasa hingga Curi Baju

Di sana, wanita ini menunjukkan sosok sang pacar yang tampil rapi dengan memakai baju batik dan menyetir mobil. Sementara, dirinya terlihat panik.

"Pulang kondangan sepanjang jalan cuma diem curi-curi pandang," tambahnya pada video lain.

"Ya Allah pengen cepet sampe rumah," tulis wanita ini.

Viral Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan (tiktok.com/@ladyhitchcock)
Viral Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan (tiktok.com/@ladyhitchcock)

Momen kencan pertama wanita ini tak berhenti sampai di sana. Rupanya, mereka malah terjebak kemacetan saat pulang.

Ditambah, wanita ini mengungkap jika dirinya mulai sakit perut dan ingin buang air besar (BAB).

Baca Juga: Viral Ibu Bikin Sukun Goreng hingga Gosong, Warganet: Ditinggal Merantau Kali

Pada video lainnya, pemilik akun @ladyhitchcock tersebut lantas mengungkap jika ia dan pacar berujung mampir ke sebuah restoran agar dirinya bisa buang air besar.

Tidak hanya itu, pacar wanita ini jujur mengakui bahwa dirinya mencium bau kentut sang wanita.

"Dia jujur dia nyium bau kentut makanya dia berhenti di Hokben," tambahnya.

Melihat video TikTok yang dibagikan wanita ini, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan akhir kencan mereka.

Di luar dugaan, wanita ini mengungkap jika si pacar ternyata malah mengajaknya untuk kencan ke kondangan lagi.

Viral Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan (tiktok.com/@ladyhitchcock)
Viral Curhat Wanita Kencan Pertama Langsung Diajak Kondangan (tiktok.com/@ladyhitchcock)

Video pengalaman kencan pertama yang dibagikan @ladyhitchcock tersebut kini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Tidak hanya itu, warganet pun ramai memberikan komentar kocak melihat momen kencan pertama pasangan tersebut.

"Tetiba mules karena deg-degan pernah nggak sih?" tulis salah satu komentar bersimpati.

"Mbak hebat banget bisa sempet bikin vt wkwk, seru banget nih pasti mbaknya kalau udah agak lama deketnya."

"Ngakak banget, pertama kali jumpa nyium bau kentut."

"Alhamdulillah lolos seleksi ya mbak wkwk," tulis komentar lain setelah melihat akhir kisah wanita ini.

Ada juga yang pernah mengalami hal memalukan saat kencan pertama dengan pasangan?

Komentar