alexametrics

Tren Intimate Wedding Meningkat, Angsana Hall Hadir dengan Beragam Fasilitas Menarik

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tren Intimate Wedding Meningkat, Angsana Hall Hadir dengan Beragam Fasilitas Menarik
Angsana Hall. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Buat kamu yang mengidamkan acara pernikahan yang intim, coba intip fasilitas yang ditawarkan Angsana Hall.

Suara.com - Pandemi Covid-19 yang melanda, telah mengubah banyak hal, termasuk soal konsep pernikahan. Dilarangnya acara yang mengundang kerumuman, menjadikan pernikahan secara intim atau yang dikenal sebagai intimate wedding semakin diminati.

Dalam konsep pernikahan ini, biasanya calon pengantin hanya akan mengundang 30 orang untuk prosesi pemberkatan maupun akad nikah, sedangkan 60 tamu untuk sesi resepsi.

Kebutuhan baru inilah yang dijadikan peluang oleh pasangan Mulia Jayaputri dan Denny J.A pimpinan dan pemilik PT. Persada Dua Rajawali dalam menghadirkan Angsana Hall yang berlokasi di Mahakam Square lantai 1, di jalan Mahakam 1 no. 11, Jakarta Selatan.

Angsana Hall menawarkan tempat yang tepat untuk melangsungkan segala macam kegiatan dengan jumlah tamu hadir terbatas, dengan luas 340 meter persegi, dan dapat menampung hingga 70 tamu duduk atau 100 orang berdiri dengan nyaman, berjarak cukup, dan tertib protokol kesehatan.

Baca Juga: Menikah atau Punya Rumah Dulu, Manakah yang Perlu Didahulukan?

Pasangan Mulia Jayaputri dan Denny J.A, Pemilik Angsana Hall. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)
Pasangan Mulia Jayaputri dan Denny J.A, Pemilik Angsana Hall. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

"Utamanya tempat ini memang untuk intimate wedding, tapi juga bisa digunakan untuk yang lainnya. Karena Angsana Hall dibuat serbaguna, seperti untuk meeting, bazaar, pagelaran fashion, dan pertemuan lainnya," jelas Denny J.A dalam sambutannya di pembukaan Angsana Hall, pada Kamis (9/12/2021).

Tempat ini, ditambahkan Mulia, memang menjual fungsionalitas, karena sangat fleksibel dan adaptif terhadap berbagai agenda dari tamu yang mengidamkan acara yang intim.

Penghelat acara bahkan tidak perlu pusing memikirkan menu untuk sajian dan penganan selama melangsungkan acara karena Angsana Hall berintegrasi dengan Persada Kulinari, yang siap memenuhi kebutuhan selera kuliner para tamunya.

Bahkan, demi meluaskan kepuasan bersantap tamu, Persada Kulinari juga bersinergi dengan Restoran Bunga Rampai yang menyajikan masakan
Indonesia bercita rasa tinggi, Toko Kueh, Pisa Kafe, dan Pisa Gelato yang terletak di lantai 2 di gedung yang sama.

"Tempat ini mudah dijangkau dan diakses dari berbagai penjuru kota karena terletak di jantung wilayah Jakarta Selatan. Tim perencana profesional Angsana Hall siap membantu untuk mempersiapkan rancangan tempat, dan sajian agar acara menjadi sukses," tutup dia.

Baca Juga: Pernikahan Penyanyi Ini Tuai Kontroversi, Dituduh Merusak Keluarga demi Merebut Suami

Komentar