alexametrics

Musim Hujan, Ini Tips Pilih Hijab dari Brand Lokal Calvin Kain

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Musim Hujan, Ini Tips Pilih Hijab dari Brand Lokal Calvin Kain
Calvin Kain di Prime Space Holiday Sale Bazaar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Salah satu tipsnya, hindarilah warna terang, seperti putih atau krem.

Suara.com - Musim hujan membuat para hijaber akan lebih selektif memilih hijab untuk mereka kenakan saat beraktivitas sehari-hari. Bahan dan warna yang tepat, tentu akan memengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Memahami hal tersebut, Sales dan Marketing brand hijab lokal Calvin Kain, Almira Robiatul Alawiyah, mengatakan jika saat musim hujan, bahan royal cotton embosed bisa menjadi pilihan.

"Bahan royal cotton embosed cocok banget untuk musim hujan, karena bahan ini mudah diatur dan tegak, sehingga kalau terkena air, dia tidak mudah lepek," ujarnya saat Suara.com temui di Prime Space Holiday Sale Bazaar, Kamis (9/12/2021).

Ditambahkan Rury Krisna A, yang juga merupakan Sales dan Marketing Calvin Kain, untuk warna sendiri, sebaiknya hindarilah warna terang, seperti putih atau krem.

Baca Juga: Dulu Seksi, 5 Presenter Olahraga Ini Sekarang Berhijab

Ini dikarenakan selain mudah kotor saat musim hujan, warna-warna tersebut cenderung lebih menerawang saat terkena basah karena hujan. Sebaliknya pilihlah warna yang lebih netral sepeerti hitam, abu-abu, atau navy.

Hijab royal cotton embosed yang cocok untuk musim hujan. (Dok. Calvin Kain)
Hijab royal cotton embosed yang cocok untuk musim hujan. (Dok. Calvin Kain)

Brand Calvin Kain sendiri menyediakan cukup banyak jenis hijab yang terbuat dari Royal Cotton Embosed. Bahkan, sampai saat ini, jenis hijab tersebut merupakan salah satu produk unggulan yang banyak diminati hijaber.

"Spesialnya, royal cotton embosed itu akan keluar motif kalau terkena cahaya, jadi unik banget hijabnya. Ada lima macam embosed yang kita miliki, ada yang embosed air, zebra, bunga kecil, bunga besar, dan printed embosed," jelas Rury lebih lanjut.

Menjelang awal tahun, kata dia, royal cotton embosed diprediksi masih akan menjadi salah satu hijab yang tren. Untuk memenuhi kebutuham tersebut, nantinya Calvin Kain akan menghadirkan beragam motif yang lebih unik dan menarik.

Bukan cuma itu, koleksi hijab jenis ini juga hadir dengam warna-warna lembut dan netral, serta berbagai ukuran, sehingga sangat cocok dipadupadankan menggunakan busana dan kesempatan apapun, baik formal maupun nonformal.

Baca Juga: Jadi Tren Baru di Dunia Fashion, Kini Ada Hijab Unisex yang Juga Bisa Dipakai Lelaki

Calvin Kain dan Tim. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)
Calvin Kain dan Tim. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Bagi kamu yang ingin mencari hijab royal cotton embosed dari Calvin Kain, kamu bisa membelinya secara langsung di Prime Space Holiday Sale Bazaar, Bellezza Shopping Arcade, Jakarta Selatan, mulai 8-10 Desember 2021.

Komentar