facebook

Daftar Wahana Permainan Gratis dan Berbayar di Wisata Bahari Lamongan, Liburan Makin Seru

Rima Sekarani Imamun Nissa
Daftar Wahana Permainan Gratis dan Berbayar di Wisata Bahari Lamongan, Liburan Makin Seru
Wisata Bahari Lamongan. (Instagram/@wisatabaharilamongan)

Selain itu, ada juga beberapa wahana berbayar yang bisa dicoba saat berlibur ke Wisata Bahari Lamongan.

Suara.com - Wisata Bahari Lamongan (WBL) merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman dan keluarga.

Dilansir dari laman resmi WBL di wisatabaharilamongan.com, tempat wisata ikonik Jawa Timur ini sudah berdiri sejak 14 November 2014. Namun, sampai sekarang kepopulerannya masih jelas dapat terlihat.

Salah satu hal yang membuat kepopuleran WBL abadi adalah disediakannya beragam wahana unggulan di Wisata Bahari Lamongan, seperti Istana Bawah Laut, Rumah Kaca, Gua Insectarium, dan masih banyak lagi.

Wisata Bahari Lamongan Sendiri membagi fasilitas permainan ke dalam dua tipe, yaitu gratis dan berbayar. Kedua tipe permainan di sini tentu saja sama-sama menyenangkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Liburan di Bandung, Dekat dengan Alam dan Peternakan

Wisata Bahari Lamongan. (Instagram/@wisatabaharilamongan)
Wisata Bahari Lamongan. (Instagram/@wisatabaharilamongan)

Penasaran ingin tahu lebih lanjut tentang deretan wahana menarik di Wisata Bahari Lamongan? Yuk, simak artikel berikut!

Wahana Permainan Gratis di Wisata Bahari Lamongan

Log Flume

Wahana permainan air satu ini serupa dengan perosotan. Hanya saja, proses peluncuran dari papan perosotan akan dibantu dengan kursi duduk dari kayu.

Tak hanya berada di ujung perosotan, sensasi kesegaran air juga akan kamu rasakan saat tiba-tiba saja ada semburan air di beberapa titik perosotan.

Baca Juga: 7 Tempat Piknik di Bogor, Sajikan Pemandangan Alam yang Indah dan Sejuk

Speed Flip

Wahana satu ini, cocok buat kamu yang suka adu adrenaline. Dalam wahana Speed Flip, kamu akan dibawa terbang ke sana kemari dengan kursi melayang yang pastinya sangat seru. Namun, pastikan kamu tidak takut ketinggian dan tidak mudah mual, ya!

Ranger

Masih tidak puas bermain dengan speed flip? Wahana ranger ini bisa kamu jadikan pilihan! Di sini, kamu bisa merasakan sensasi jungkir balik dan berputar hingga 360 derajat menggunakan kursi melayang.

Dimulai dengan ayunan perlahan, ranger akan membawamu melayang sampai berteriak-teriak.

Istana Boneka

Wahana gratis di Wisata Bahari Lamongan mengajak pengunjung melihat berbagai jenis boneka dalam berbagai ukuran. Tidak hanya itu saja, boneka-boneka di sini juga bisa bergerak berkat bantuan teknologi masa kini.

Crazy Car

Secara sederhana, cara kerja crazy car sama dengan roller coaster. Penumpang akan dibawa berjalan di atas rel dengan jalur berkelok-kelok dan naik turun.

Bioskop 3 Dimensi

Ingin merasakan sensasi nonton film yang berbeda? Di Wisata Bahari Lamongan, kamu bisa mencobanya di bioskop 3 dimensi yang pastinya seru!

Flying fox, salah satu wahana permainan di Wisata Bahari Lamongan. (Instagram/@wisatabaharilamongan
Flying fox, salah satu wahana permainan di Wisata Bahari Lamongan. (Instagram/@wisatabaharilamongan

Wahana Permainan Berbayar di Wisata Bahari Lamongan

Aqua Shuttle Boat

Aqua shuttle boat tentu menjadi salah satu wahana terseru di WBL. Di sini, kamu bisa menaiki semacam perahu karet yang kemudian akan ditarik menggunakan kapal. Saat menghadapi ombak, sesekali perahu karet akan melayang sehingga pastinya meningkatkan adrenalin!

Tiket: Rp225.000, maksimal 6 orang

Gokar

Di wahana permainan satu ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang pembalap kendaraan roda empat. Saat bermain gokar, kamu akan adu kecepatan bersama beberapa pengunjung lain.

Tiket: Rp25.000 (1 lap), Rp40.000 (2 lap)

Sepeda Air

Sepeda air menjadi wahana yang cocok dijadikan pilihan jika ingin menikmati keindahan panorama laut di sekitar WBL. Selain itu, sepeda air juga bisa dicoba anak-anak hingga dewasa.

Tiket: Rp10.000/5 menit

Flying Fox

Siapa yang tidak tahu wahana permainan satu ini? Dengan bermain flying fox di WBL, kamu bisa mengarungi garis pantai sekaligus menikmati keindahannya Wisata Bahari Lamongan dari atas.

Tiket: Rp25.000

ATV

Dengan mengendarai ATV, kamu bisa menikmati keseruan berkendara di jalur yang lebih menantang. Wahana satu ini cocok buat kamu yang suka memacu adrenalin.
Tiket: Rp15.000/2 lap

Selain daftar wahana permainan di atas, masih ada banyak wahana lain yang bisa kamu coba di Wisata Bahari Lamongan. Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru, kamu bisa mengunjungi laman resmi WBL.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar