facebook

Kejutannya Dobel, Kemasan Nasi Kuning Isi Kotak Ponsel Ini Berujung Bikin Sakit tapi Tak Berdarah

Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Kejutannya Dobel, Kemasan Nasi Kuning Isi Kotak Ponsel Ini Berujung Bikin Sakit tapi Tak Berdarah
Ilustrasi nasi kuning. (Pixabay/Harrydona)

Kotak nasi kuning tersebut ternyata berisi kejutan bertubi-tubi yang membuat perasaan campur aduk.

Suara.com - Mendapat kejutan tak hanya bisa membuat senang, tapi juga sebaliknya. Terkadang kejutan bahkan bisa membuat hati merasa sedih.

Bahkan kejutan juga bisa menghasilkan perasaan yang campur aduk. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @txtdrkuliner.

Dalam unggahan tersebut tampak 3 foto yang dijadikan satu. Ketiga foto itu dijajarkan sesuai dengan urutan kronologis.

Di foto pertama, tampak plastik kresek merah dengan isi kotak styrofoam dan kuah yang dibungkus plastik. Tentu orang akan berpikir isi kotak styrofoam tersebut adalah makanan seperti pada umumnya.

Baca Juga: Semangat Beri Kejutan Ulang Tahun Sambil Bawa Kue, Pas Buka Pintu Malah Syok Sendiri

Namun, orang akan dikejutkan dengan foto kedua saat kotak styrofoam dibuka. Ternyata isian styrofoam tersebut adalah kotak ponsel merek iPhone 5S.

Kejutan nasi kuning (Twitter @txtdrkuliner)
Kejutan nasi kuning (Twitter @txtdrkuliner)

Tentunya ini adalah sebuah kejutan yang menyenangkan karena mendapat ponsel di dalam styrofoam yang tak terduga. Namun jangan senang dulu karena saat kotak ponsel itu dibuka, orang akan lebih tak menyangka.

Ternyata di dalam kotak ponsel iPhone 5S, isiannya adalah nasi kuning. Tentu ini akan membuat perasaan orang yang membukanya campur aduk.

Awalny tak berekspektasi apa-apa, namun harapan langsung melambung ketika melihat kotak ponsel iPhone. Harapan itu dengan segera terhempas ke tanah setelah membuka kotak ponsel yang ternyata berisi nasi kuning.

Cuitan ini pun seketika menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Kaget Dapat Surprise saat Makan, Cewek ini Makin Syok Pengunjung Restoran Lakukan Hal ini

"Plot twist banget ini mah aduh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tolong itu yang ngide masukin nasi kuning ke dalem kotak iPhone siapa sih? Ngajak berantem aja," ujar warganet ini.

"Kalau gue yang dapet itu kotak nasi kuning, kayaknya udah nggak bisa tahan emosi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Senin (17/1/2022), cuitan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar