facebook

Beredar Foto Es Krim Gelato Rasa WhatsApp, Publik Salfok Lihat Warnanya: Semoga Rasanya Nggak Sepahit Chat Dia

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Beredar Foto Es Krim Gelato Rasa WhatsApp, Publik Salfok Lihat Warnanya: Semoga Rasanya Nggak Sepahit Chat Dia
Ilustrasi gelato. (Pexels.com/JÉSHOOTS)

Seperti apa ya kira-kira rasa es krim gelato WhatsApp? Penasaran ingin mencoba?

Suara.com - Es Krim Gelato khas Italia menjadi makanan manis yang cukup populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Beragam rasa gelato seperti cokelat, stroberi, vanila, dan lainnya turut menggugah selera para pecintanya.

Belakangan banyak rasa unik yang disajikan oleh restoran es krim gelato. Rasa unik tersebut di antaranya seperti kemangi, Tolak Angin, nasi uduk, pisang goreng, hingga bumbu kacang sempat menghebohkan publik.

Belum lama ini viral sebuah foto es krim gelato dengan rasa yang membuat publik heran. Bagaimana tidak? Es krim gelato tersebut diberi tulisan 'WhatsApp' yang membuat sejumlah orang mengernyitkan dahi.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @txtdrstoryWA. Sebuah wadah berisi es krim gelato dengan warna hijau khas aplikasi chat WhatsApp menarik perhatian publik.

Baca Juga: Gelato Sudah Tertata Cantik di Pendingin, Endingnya Malah Jadi Nyesek Kebangetan

Di bagian tengah, tertancap tulisan aplikasi percakapan 'WhatsApp' lengkap dengan logonya yang ikonik. Hal tersebut membuat publik berasumsi bahwa es krim gelato hijau tersebut memiliki rasa WhatsApp.

Es krim gelato rasa WhatsApp (Twitter @txtdrstoryWA)
Es krim gelato rasa WhatsApp (Twitter @txtdrstoryWA)

Tentu saja ini membuat banyak orang heran karena WhatsApp bukanlah makanan. Lantas, bagaimana rasa gelato WhatsApp tersebut?

Rasa penasaran ini rupanya menarik banyak sekali perhatian warganet. Banyak orang yang menduga-duga seperti apa rasa es krim gelato WhatsApp tersebut.

Sayangnya, hingga kini restoran yang menyajikan es krim gelato WhatsApp tersebut belum diketahui lokasi pastinya. Padahal banyak sekali orang yang ingin merasakan keunikan cita rasa tersebut.

Es krim gelato WhatsApp ini pun jadi viral di media sosial. Beragam komentar akhirnya memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Restoran Gelato Ini Punya Sejumlah Rasa Unik, Mulai dari Nasi Uduk sampai Chitato

"Rasanya dua macam, manis untuk chatnya yang fast respon. Pahit untuk chatnya yang udah slow respon," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Rasanya pasti bikin bingung, kayak tiba-tiba ngilang gitu aja," ujar warganet ini.

"Rasanya gimana ya? Apakah sepahit chat-chat darimu yang mencampakan diriku di malam itu?" Tanya seorang warganet yang penasaran.

Sementara itu, hingga Senin (17/1/2022), cuitan sekaligus foto es krim gelato rasa WhatsApp ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Twitter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar