facebook

Ada Mode Musik di Tinder, Cara Baru untuk Membangun Lebih Banyak Koneksi

Vania Rossa
Ada Mode Musik di Tinder, Cara Baru untuk Membangun Lebih Banyak Koneksi
Ilustrasi Mendengarkan Musik (Pixabay).

Bersiaplah untuk menciptakan sparks dan #MatchYourVibe tahun ini melalui Mode Musik di Tinder Explore untuk lebih banyak pengalaman sosial yang menyenangkan.

Suara.com - Mode Musik baru saja diluncurkan di Tinder Explore, yang terintegrasi dengan Spotify. Ini akan menjadi cara baru yang menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman kamu di Tinder, baik untuk menemukan koneksi baru di tahun baru, ataupun untuk mengobrol dan membangun koneksi.

Di Indonesia, tiga lagu teratas yang dipilih oleh Gen Z kebanyakan adalah lagu-lagu patah hati, dari lagu perpisahan Adele hingga bintang pop yang sedang naik daun Olivia Rodrigo, yang menangkap suasana sendu selama setahun terakhir.

Lalu, apa saja sebenarnya manfaat mode musik di Tinder? Dan bagaimana cara menggunakannya? Simak berikut ini, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

1. Sebagai karakter utama pada profil Tinder
Apakah kamu berada di puncak dunia, atau malah sebaliknya, hidup ini adalah cerita tentang diri kamu sendiri, di mana kamu adalah karakter utamanya. Lalu, penasaran nggak, sih, apakah calon match kamu seseorang yang seru, atau malah sangat santai?
Nah, saat swiping profil di Mode Musik, kamu akan melihat bagaimana match kamu mendefinisikan dirinya melalui musik. Dan menemukan match yang cocok di Tinder akan semudah kamu bertemu seseorang di pesta yang menyukai lagu yang sama denganmu.

Baca Juga: Tinder Luncurkan Mode Musik, Koneksi Kamu dengan Calon Pasangan Jadi Lebih Personal

2. Menemukan genre musik baru
Gen Z sangat menyukai lagu-lagu yang menghibur dan familiar. Jadi, alih-alih memutar dua lagu itu secara berlebihan di daftar putar (playlist) kamu, kamu juga dapat menemukan genre musik yang sangat baru untuk dijelajahi melalui Mode Musik!

Match potensial dapat memperkenalkanmu dengan musik baru yang memungkinkan kamu menemukan sisi baru dari dirimu. Kamu mungkin menyukai genre musik yang baru, dan ini bisa menjadi angin segar yang kamu butuhkan!

3. Musik favorit jadi bahan untuk mencairkan suasana
Kamu dapat mengetahui banyak hal tentang seseorang dari apa yang ada di daftar playlist mereka! Kamu bisa mencairkan suasana dengan match saat bertemu di Mode Musik lewat playlist mereka.

Jadi, dapatkan bocoran tentang siapa mereka dari lagu 'kebangsaan' yang mereka pilih.

4. Pertemuan akan lebih manis berkat kecintaan terhadap musik yang sama
Hampir 20% anggota Gen Z Tinder Indonesia lebih memilih nikmati festival musik sebagai kencan pertama ideal mereka saat musim liburan. Pada Mode Musik, kamu dapat terhubung dengan seseorang melalui kecintaan yang sama terhadap musik dan memiliki momen pertemuan manis yang penuh dengan musik saat kamu melihat profil match.

Nah, apakah kamu siap untuk memutar lagu dan merasakan berbagai macam perasaan seperti di film komedi romantis?

Baca Juga: Tinder Perkenalkan Sentra Vaksin di Dalam Aplikasi

Begini cara menggunakan Mode Musik di Tinder:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar