facebook

Marahi Kucing Jalanan Soal Barter Makanan dengan Tikus, Wanita Ini Kaget Dibawakan Kejutan Lauk Tak Terduga

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Marahi Kucing Jalanan Soal Barter Makanan dengan Tikus, Wanita Ini Kaget Dibawakan Kejutan Lauk Tak Terduga
Ilustrasi kucing (Elements Envato)

Wanita ini tak pernah menyangka kucing jalanan tersebut mengerti kata-kata yang ia lontarkan.

Suara.com - Kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan yang mampu membuat hati luluh. Namun aksi yang dilakukan para kucing kerap kali membuat heran.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @shifaindlhr8. Dalam unggahan tersebut, wanita ini menunjukkan seekor kucing jalanan yang kerap datang ke kamar kosnya.

Kucing jalanan tersebut kerap kali datang ke rumahnya karena wanita ini sering memberi makan. Atas hal tersebut, kucing jalanan tersebut sering kali membawa tikus mati untuk ditukar dengan makanan kucing.

Wanita ini pun menjelaskan kepada kucing tersebut bahwa ia tak suka makan tikus. Ia juga menegaskan untuk tak perlu membawa tikus ke rumahnya.

Baca Juga: Pria Injak Lem Tikus Bapaknya di Sebelah Timbangan, Warganet: Dianggap Hama Keluarga

Kemudian setelah diberi tahu hal tersebut, kucing tersebut pun datang ke rumahnya dan membawa hal yang berbeda. Ia tak membawa tikus, melainkan bandeng goreng yang entah didapat dari mana.

Kucing bawa bandeng goreng (TikTok @shifaindlhr8)
Kucing bawa bandeng goreng (TikTok @shifaindlhr8)

"Kucing jalanan kos biasa bawa tikus buat ditukar sama Oricat (merek makanan kucing). Udah aku kasih tahu aku nggak suka makan tikus, nggak usah bawain lagi! Hari ini dibawain bandeng goreng nggak tahu dari mana," tulis wanita tersebut dalam unggahan itu.

Tentunya wanita ini terkejut dan benar-benar tak menyangka dengan bandeng goreng yang dibawakan oleh kucing tersebut. "Udah dibilangin bawain duit aja yang pink," tulisnya pada keterangan video berdurasi 11 detik ini.

Video tersebut pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini, termasuk pengalaman serupa mereka.

"Kucingku pernah bawain minuman jahe sachet serenteng," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Emak-emak Gak Takut Lawan Tikus Pakai Sapu, Bikin Warganet Takjub!

Warganet lain ikut berkomentar. "Terjawab sudah kenapa kucing gue pulang pulang bawa ayam goreng. Kayaknya semalemnya habis gue marahin gara-gara bawa tikus," ujar warganet ini.

"Aku habis dikasih ayam gulai. Nangis banget terharu kalau dikasih kado sama kucing," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (21/1/2022), video kucing dimarahi bawa bandeng goreng ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar