facebook

Ekspektasi vs Realita Bikin Miris! Viral Warganet Pesan Churros yang Datang Malah Makanan Tak Terduga

Dany Garjito | Elvariza Opita
Ekspektasi vs Realita Bikin Miris! Viral Warganet Pesan Churros yang Datang Malah Makanan Tak Terduga
Ilustrasi salah satu makanan khas Meksiko, churros (pixabay)

Seorang warganet memesan churros di salah satu tempat makan, namun kudapan yang diterimanya berbeda dari ekspektasi.

Suara.com - Apa yang terbayang ketika mendengar kata churros? Tentu biasanya yang terbayang adalah kudapan berbahan tepung yang digoreng dengan bentuk ramping panjang. Jajanan yang pertama kali dipopulerkan di Spanyol dan Portugal ini biasanya disajikan dengan taburan kayu manis, gula, atau bisa dicelupkan ke saus cokelat.

Hal itu pula yang dibayangkan oleh seorang warganet yang memesan makanan di kafe. Bahkan buku menunya pun menyematkan gambar churros yang bisa dengan mudah dijumpai di internet, lengkap dengan saus cokelat yang menjadi pendamping panganan ringan tersebut.

Karena itulah, wajar bila pemilik akun TikTok @mitami09 tersebut membayangkan churros yang dipesannya memiliki bentuk serupa dengan gambar yang disediakan. Namun selayaknya plot twist di sebuah karya fiksi, kudapan yang kemudian diterimanya benar-benar berbeda dari yang ia ekspektasikan.

"Ekspektasi," tulis pemilik akun sambil menyoroti gambar churros yang tersedia di buku menu, seperti dikutip Suara.com pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Viral Polantas dan Warga Cekcok di Pematangsiansiantar, Begini Penyebabnya

Kamera lantas beralih menyoroti makanan yang datang kepadanya. Disajikan dengan piring berwarna oranye serta saus cokelat yang ditempatkan di wadah kuning kecil, terlihat sejumlah "churros" yang ditaburi gula pasir.

"Realita," tuturnya sambil menyoroti makanan yang datang kepadanya tersebut. Kudapan tersebut tampaknya memberi kekecewaan mendalam bagi perekam video lantaran jauh berbeda dari churros yang digambarkan di buku menu.

Viral warganet pesan churros yang datang berbeda dari ekspektasi. (TikTok/@mitami09)
Viral warganet pesan churros yang datang berbeda dari ekspektasi. (TikTok/@mitami09)

Kekecewaan itu pun turut dirasakan warganet yang menyaksikan unggahan TikTok-nya. Bahkan ada yang menyamakan kudapan tersebut selayaknya tepung goreng lantaran bentuknya sangat berbeda dari churros yang semestinya.

"NGAKAKK SEKEBON, TEPUNG GORENG," ujar seorang warganet. "YAKAANN !!! Aku sampe nanya pas mbanya nganter aku blg 'ini apa mba ?' Trus mbanya blg 'tdi kakak pesen churros' nangis gaksiee," balas pemilik akun.

"Wkwk lebih ke tepung buat pisang gasi," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Viral Aksi Warga Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah

"APASI ITU KECAP YA SAUSNYA," protes warganet, lantaran saus cokelatnya terlihat gelap dan tidak terlalu kental.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar