facebook

Curhat Wanita Ingin Mengecat Rambut Warna Abu-Abu, Syok Hasilnya Malah Mirip Kuah Sate Padang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Curhat Wanita Ingin Mengecat Rambut Warna Abu-Abu, Syok Hasilnya Malah Mirip Kuah Sate Padang
Ilustrasi mengecat rambut - (Pixabay/artursfoto)

Hasil mengecat rambut tersebut jauh berbeda dari harapan.

Suara.com - Salah satu cara untuk membuat penampilan makin menarik adalah mengecat rambut. Agar hasilnya maksimal, mengecat rambut biasanya dilakukan di salon.

Meski begitu, Anda juga perlu hati-hati dalam memilih salon untuk mengecat rambut. Penyebabnya, tak semua salon bisa mewarnai rambut dengan baik.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatan dirinya yang mengecat rambut di salon dan menjadi viral. Wanita ini sudah memberikan contoh warna rambut yang diinginkan.

Lewat unggahan akun @dear.eugenia, wanita ini mengungkap jika awalnya ia ingin membuat highlight warna abu-abu pada rambutnya.

Baca Juga: Sekelas Ikut Heboh, Viral Siswa SMA Ini Mendadak Dapat Chat dari Gebetan saat Presentasi di Kelas

"Mbak, warnain kayak gini ya persis," tulisnya sambil menunjukkan warna rambut yang diinginkan.

Mengecat Rambut, Wanita Ini Kaget Warnanya Berubah Mirip Kuah Sate Padang (tiktok.com/dear_eugenia)
Mengecat Rambut, Wanita Ini Kaget Warnanya Berubah Mirip Kuah Sate Padang (tiktok.com/dear_eugenia)

Sayangnya, wanita pemilik akun @dear.eugenia itu sukses dibuat kaget dan kecewa setelah melihat hasil warna rambut.

Bukannya abu-abu, terlihat jika rambut wanita ini berubah warna menjadi pirang. Selain itu, cat rambut pun tampak tidak rapi.

Sementara, poni wanita tersebut juga tampak berwarna pirang cerah. Warna itu tentu jauh berbeda dari yang diinginkan.

"Abis ketumpahan kuah sate padang," tambah wanita ini membandingkan warna rambutnya.

Baca Juga: Chicco Jerikho Digebuk Ibu-Ibu Komplek, Dianggap Tak Becus Jaga Kinan di Layangan Putus

Lewat kolom komentar, akun @dear.eugenia pun menjelaskan jika ia sudah membayar Rp600 ribu untuk mewarnai rambut.

Namun, ia malah berujung apes meski sudah berulang kali bertanya apakah penata rambut bisa mengecat rambutnya sesuai contoh.

"Dia bilang dia bisa sampai gue tanya berkali-kali. Tahu gitu kan yang sejutaan, mana ini Rp600 ribu, beda dikit," jelasnya.

Mengecat Rambut, Wanita Ini Kaget Warnanya Berubah Mirip Kuah Sate Padang (tiktok.com/dear_eugenia)
Mengecat Rambut, Wanita Ini Kaget Warnanya Berubah Mirip Kuah Sate Padang (tiktok.com/dear_eugenia)

Curhatan @dear.eugenia sendiri kini sudah ditonton hingga 840 ribu kali. Selain viral, warganet ikut dibuat kesal dengan salon tersebut.

"Nih, tukang salon bisa nggak sih jujur aja gitu? Kalau nggak bisa ya bilang nggak bisa, jangan karena duit lo jadi ngerusak rambut orang. Kesel banget."

"Guys, kalau mau cat rambut ke salon yang profesional ya, yang misal punya IG dan banyak testimoni. Karena nggak gampang nyemir rambut," saran salah satu komentar.

"Ini salah salon sih, kalau salonnya bagus udah bersertifikat hasilnya nggak mungkin kayak gini."

"Jauh banget sama ekspektasi," komentar warganet lainnya.

"Nangis banget," tulis komentar lain yang ikut terkejut melihat hasil mengecat rambut tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar